Akibat Sepi Job, Kangen Band Bangkrut?


Pasca ditinggalkan salah satu personelnya, Doddy, eksistensi Kangen Band di panggung musik tergolong melemah. Muncul kabar bahwa sejak Doddy memilih membentuk duo Kangen Lagi dengan mantan vokalisnya Andhika, karir Kangen Band semakin terpuruk.

Kondisi ini pun diwarnai dengan isu bahwa Kangen Band telah bangkrut. Bahkan, grup band asal Lampung ini sedang mengalami sepi job. Entah benar atau tidak, tapi semua personel Kangen Band mengaku bahwa kehidupan mereka telah berbeda dari yang dulu. Saat ini, mereka semua harus menempuh segala cara agar bisa bertahan hidup.

Salah satu personelnya, Izzy mau tak mau harus menggadaikan keyboarnya demi menopang hidup. “Kalau ngomongin keyboard sedih. Ada yang digadai ada yang dijual, udah nggak usah ngomongin itu. Karena Kangen nggak jalan, mau nggak mau (dijual) buat ngejalanin kehidupan sehari-hari,” papar Izzy, seperti dilansir Selebrita, Selasa (7/10/2014).

Bahkan, sebelum manggung, mereka harus memangkas dana dari kantong mereka. “Latihan pas mau manggung aja. Karena kan udah turun tuh DP dan segalanya ya dari situ aja,” papar Tama selaku sang gitaris

Walaupun grup bandnya sedang menjalani masa-masa sulit, tapi mereka berusaha tetap kompak menjaga hubungan baik di antara para personel. “Ya kita seperti keluarga kalau satu butuh kita bantu,” pungkas sang vokalis, Reyhan.

Jika Kangen Band disebut sedang sepi job, lantas bagaimana dengan pernyatan para personel yang mengaku akan menggelar tur di tiga negara pada bulan ini. “Kita mau ke Taiwan, Hong Kong dan Singapura. Insya Allah kita akan berangkat bulan Oktober,” ujar Reyhan, beberapa waktu lalu.

Selain bernyanyi, rencananya mereka akan meresmikan penggemar mereka yang berada di negara tersebut. “Selain bawain lagu-lagu kita, di sana juga rencananya mau meresmikan Doy Kangen. Selama ini fans kita di sana cukup banyak tapi belum pernah diresmikan,” tutup Reyhan. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak