Calon Suami Tak Perjaka, Jenny Cortez Batal Nikah


Tanggal 9 Oktober seharusnya menjadi hari yang paling membahagiakan untuk Jenny Cortez. Aktris yang juga berprofesi sebagai DJ itu berencana melangsungkan pernikahannya dengan Gian Rudiansyah. Namun sayang, kisah asmara mereka malah kandas di tengah jalan.

Hubungan mereka berakhir karena Jenny merasa dibohongi oleh Gian yang sebelumnya mengaku sebagai perjaka namun ternyata sudah beristri. Ia pun baru tahu status sang calon suami yang sebenarnya saat memasukkan data ke Kantor Urusan Agama (KUA).

“Ada keputusan besar sampai aku tak bisa bertahan dan menikah dengan dia. Aku merasa dibohongi, ngakunya dia perjaka tapi ternyata bukan perjaka,” ucap Jenny seperti dilansir dari detikHot, Selasa (7/10/2014). “Aku cek langsung statusnya, begitu tahu ya buat apa hubungan ini dipertahankan dan rencana nikah diteruskan. Dia sih ngakunya menikah siri.”

Tak hanya kehilangan cinta dan kepercayaan, Jenny juga dihadapkan dengan berbagai macam permasalahan saat ini. Pasalnya, artis kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1987 ini sudah terlanjur membuat beberapa janji dengan beberapa pihak untuk mengurus pernikahannya.

“Semua sudah dilakukan, mulai dari fitting baju, WO jug. Bahkan sudah jadi baju pengantinku. Tidak ada pembatalan dari dia (Gian), makanya aku yang dikejar-kejar sama semua orang itu,” curhat Jenny.

Jenny sendiri pertama kali diketahui berhubungan dengan Gian pada awal Juni lalu. Mereka awalnya bertemu di tempat pencucian mobil dan dikenalkan oleh sahabat Jenny. Artis yang kerap tampil seksi ini mengaku mantap bertunangan meski baru berpacaran dua bulan dengan Gian.

Saat itu, Jenny mengungkap Gian adalah sosok yang sangat romantis dan bertanggung jawab walaupun usianya tiga tahun lebih muda. Pemain film â??Air Terjun Pengantinâ? ini bahkan mengatakan Gian sudah seperti seorang suami yang rela berkorban demi istrinya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak