Raffi Ingin Antar Sendiri Undangan Pernikahannya ke Olga


Persahabatan antara Raffi Ahmad dan Olga Syahputra tampaknya belum luntur meski kini keduanya terpisah jarak. Menjelang hari pernikahannya dengan Nagita Slavina 17 Oktober nanti, presenter â??Dahsyatâ? itu pun dikabarkan ingin terbang ke Singapura demi mengantarkan undangannya sendiri untuk Olga.

Hal ini diungkap oleh Kartika Putri yang merupakan sahabat Raffi dan Olga. â??Iya, aku dengar dari manajernya katanya pihak Raffi akan antar undangan langsung ke Olga,” ungkap Kartika seperti dilansir dari Liputan 6 Showbiz, Selasa (7/10/2014).

Olga saat ini memang sedang dirawat di Mount Mount Elizabeth Hospital Singapura karena penyakit yang dideritanya. Kartika pu beberapa waktu lalu sempat berniat menjenguk kakak Billy Syahputra itu bersama Jessica Iskandar.

Namun sayang, keduanya tidak bisa bertemu meski sudah berada di lobi. Jessica sendiri sempat mengunggah fotonya yang tampak menangis di depan rumah sakit tersebut.

Belum diketahui perkembangan kondisi Olga saat ini. Namun, Billy beberapa waktu lalu mengatkan jika kakaknya sudah mulai membaik. Kartika pun optimis sahabatnya bisa segera sembuh dan hadir di pernikahan Raffi yang tinggal 10 hari lagi.

“Aku optimis. Kan seru kalau datang ke pernikahan Raffi ramai-ramai. Kan masih ada waktu (menjelang pernikahan Raffi dan Gigi), aku optimis Olga datang dan jadi MC-nya,â? harap Kartika.

Selain Olga, Raffi dan Gigi menyiapkan sekitar lebih dari 3 ribu undangan untuk tamu lain. Undangan yang didominasi warna putih ini menggunakan tema Jawa dengan rumah wayang sebagai hiasan. Nama Raffi dan Gigi juga ditulis dengan gaya aksara Jawa.

Rencananya, akad nikah Raffi dan Gigi akan dilaksanakan pada 17 Oktober di Hotel Ritz Carlton. Resepsi digelar dua hari kemudian di tempat yang sama. Pasangan selebriti muda ini kemudian akan menggelar pesta privat di Bali bersama keluarga dan sahabat dekat mereka. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak