Resmi Menjanda, Farah Quinn Dekat Dengan Fabio Cannavaro?


Siapa yang menyangka jika Farah Quinn ternyata punya hubungan dengan legenda sepakbola Italia Fabio Cannavaro. Chef berubuh seksi itu bahkan memamerkan kedekatan mereka lewat akun Instagram resminya, @farahquinnofficial, baru-baru ini.

Dari foto-fotonya, Farah yang mengunjungi Italia dua minggu lalu terlihat dijamu di kediaman Cannavaro. Ibu satu anak ini sempat memasak dan plesiran bersama Cannavaro. Mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu pun tak canggung merangkul dan tertawa bersama Farah.

Farah Quinn - Fabio Cannavaro
Farah Quinn – Fabio Cannavaro

â??My day out of the kitchen. Senengnya dimasakin sama superstar Chef  #mozzareladibuffala #lafattoria #gaia #farahquinn #fabiocannavaro #naples #italia,â? tulis Farah sambil mengunggah foto Cannavaro saat memasak. â??The hottest Napoletani chef I’ve ever met  #FabioCannavaro #LaFattoria #Gaia,â? tambahnya lagi.

Tak hanya itu, chef  kelahiran Bandung, 8 April 1980 itu bahkan mamamerkan foto saat Cannavaro menjadi supir plesirannya. â??We had the best looking driver/ chef/ tour guide/translator / superstar in Napoli #thatsmile #fabiocannavaro #superstar #italia,â? kicaunya.

Fabio Cannavaro antar Farah Quinn plesiran
Fabio Cannavaro antar Farah Quinn plesiran

Sontak saja, para followers Farah yang mencapai 162 ribu lebih terkejut melihat keakraban mereka. Tak sedikit juga yang iri karena Farah  tak hanya bisa bertemu, tapi juga dekat dengan Cannavaro.

â??Demi apa bisa disupirin Cannavaro :O #nangiskejermupeng,â? komentar @kimpruu. â??Ak mau dong jd anaknya @farahquinnofficial,kl lg butuh anak di adopsi ak aj ya.. 🙂,â? sambung @nurlatipobas. â??@farahquinnofficialKeren banget fotonya. #Ciaobella kelauuuut hahahahaha,â? tambah @cicijensen.

Kedekatan Farah dan atlet berusia 42 tahun itu diduga terjalin sejak ia berkunjung ke Jakarta 2 tahun silam. Saat itu, Cannavaro menjadi bagian acara World Football Legend bersama 16 pesepak bola dunia seperti Rivaldo, Alessandro Nesta dan Luis Figo.

Fans pun bertanya-tanya apakah ada hubungan khusus di antara mereka. Farah sendiri saat ini menyandang status janda usai perceraiannya dengan Carson Quinn resmi diputus hakim, Mei 2014.

Meski demikian, Farah Agustus lalu mengaku masih berpacaran dengan Nicky, bule yang pernah berpose akrab dengannya menjelang perceraian. Nicky yang lebih muda dari Farah berprofesi sebagai dokter dan tinggal di Amerika. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak