Nicky Astria-Reza Artamevia Siap Gelar Konser Bareng


Nicky Astria dan Reza Artamevia termasuk dua penyanyi solo wanita yang paling berjaya di era 90-an. Setelah lama tak terdengar kabarnya, dua diva Indonesia itu siap tampil satu panggung di konser â??Rock Harmonyâ? yang bakal digelar di Hotel Harris, Bandung, 7 November mendatang.

Nicky dan Reza akan mengobati kerinduan para penggemar dengan lagu-lagu hits mereka masing-masing. Tak hanya fans, kerinduan pun juga dirasakan oleh mereka berdua.
“Ini konser kangen saja karena sudah lama nggak konser, membuka suasana baru. Konser dengan mempertemukan dua diva legend Indonesia yang berbeda genre,” ungkap Nike Arifianti dari Sagra Kreasi Bandung selaku promotor konser seperti dilansir dari detikHot, Rabu (8/10/2014).

Konser rencananya akan digelar selama kurang lebih dua jam. Nicky dan Reza turut didukung oleh musisi lain seperti The Bangor dan Fiany Agatha.

Tiket tersedia untuk kapasitas 3 ribu penonton dengan harga yang cukup terjangkau. Mulai dari Rp 200 ribu untuk kelas Festival, Rp 300 ribu untuk Gold, dan paling mahal Rp 500 ribu untuk kelas Platinum. Nike pun berharap 2/3 kapasitas venue bisa terpenuhi saat konser.

Lebih lanjut, Nike menjelaskan alasan konser ini diadakan di Bandung. Ternyata karena Nicky dan Reza sama-sama berasal dari Jawa Barat.

“Pada konser ini mereka akan menyuguhkan lagu-lagu yang telah berhasil mereka rampungkan di album dengan pesan mereka ingin mendedikasikan kepada para pencinta dan penikmat musik di Tanah Air. Khususnya, kepada kota Bandung yang telah membesarkan nama mereka di belantika musik Indonesia,” pungkasnya.

Nicky mengawali karirnya dengan merilis album â??Semua Dari Cintaâ? (1984). Lagu-lagu hitsnya yang terkenal antara lain â??Tangan-Tangan Setanâ?, â??Jarum Nerakaâ?, dan â??Pijarâ?. Sedangkan Reza awalnya menjadi backing vokal Dewa 19. Ia kemudian meluncurkan lagu-lagu hits seperti â??Satu yang Tak Bisa Lepasâ?, â??Keabadianâ?, dan â??Biar Menjadi Kenanganâ?. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak