Didepak â??Mahabharataâ??, â??Ganteng-Ganteng Serigalaâ?? Terlempar dari 5 Besar


Kedatangan lima pemain Pandawa dan dua Kurawa ke Indonesia tampaknya semakin melambungkan daya tarik â??Mahabharataâ? di Indonesia. Serialnya yang masih tayang di ANTV bahkan kembali menempati puncak perolehan rating berdasarkan data market ABC, Senin (6/10/2014).

Seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Rabu (8/10/2014), â??Mahabharataâ? duduk di peringkat 1 dengan rating 6,0 dan share 24,1. Angka ini terpaut cukup jauh dengan â??Tukang Bubur Naik Hajiâ? yang tayang di RCTI dengan rating 5,1 dan share 21,7 di posisi 2.

Posisi ketiga kembali dikuasai serial India â??Jodha Akbarâ? yang tayang sebelum â??Mahabharataâ?. Serial yang dibintangi Rajat Tokas dan Saridhi Sarma ini berhasil mendapatkan rating 4,5 dan share 17,6.

Dominasi serial India semakin dikuatkan dengan â??Ramayanaâ? yang duduk di peringkat 4 dengan rating 4,4 dan share 19,8. Serial ini ditayangkan setelah â??Mahabharataâ? di ANTV. Sementara itu, drama India â??Mahadewaâ? juga berhasil menempati posisi 10 dengan share 19,3.

Yang mengejutkan, â??Ganteng-Ganteng Serigalaâ? yang menjadi penguasa rating selama beberapa bulan terakhir harus terlempar dari lima besar. Drama yang bercerita tentang kisah cinta para vampir SMA ini harus puas duduk di peringkat 6 dengan rating 4,0 dan share 15,9. â??GGSâ? sendiri sempat beberapa kali dikalahkan â??Mak Ijah Pengen ke Mekahâ? dan â??Mahabharataâ? meski berhasil kembali duduk di ranking teratas sebelumnya.

Meski demikian, SCTV masih menjadi stasiun televisi nomor 1 di hari itu dengan perolehan share total sebesar 17,4. SCTV tertolong dengan acara lain seperti FTV pagi â??Hati-hati Ketabrak Cintaâ? yang mendapatkan share 22,5. Sementara itu, ANTV â??hanyaâ? berhasil menempat posisi ketiga dengan share 13,5.

Sukses dengan serial India-nya, ANTV masih menyiapkan sejumlah program baru yang diperkirakan bakal memikat para penggemar di Indonesia. Di antaranya ada variety show â??Panah Asmara Arjunaâ? yang dibintangi pemeran Arjuna di â??Mahabharataâ?, Shaheer Sheikh. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak