Cherrybelle Bakal Dijadikan Karakter Animasi â??Adit & Sopo Jarwoâ??


Meski tren K-Pop di tanah air mulai menurun, popularitas Cherrybelle tampaknya masih tetap tinggi. Girlband yang terbentuk tahun 2011 ini bahkan akan dijadikan karakter animasi dalam serial â??Adit & Sopo Jarwoâ? yang ditayangkan di MNCTV.

Nantinya, Ryn, Gigi, Cherly, Kezia, Felly Steffy, Angel, Christy, dan Novi akan ditampilkan dalam edisi khusus yang melibatkan 200 animator. Mereka pun mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan spesial ini.

“Nanti dibikin khusus seri Chibi dan melibatkan 200 animator,” ucap Angel seperti diwartakan dari Tabloid Bintang, Rabu (8/10/2014). ” Itu yang bikin kami happy. Kita membahagiakan masyarakat Indonesia semua. Ini pengalaman baru, sebelumnya kami sudah punya karakter di satu game.â?

Sama seperti kesehariannya, Chibi versi animasi ini juga akan tetap menyanyi dengan ceria. Pelantun â??Pergi ke Bulanâ? ini pun berharap mereka bisa menyebarkan kebahagiaan untuk masyarakat Indonesia dengan cara apapun.

“Kami juga tetap menyanyi dong di sini. Jadi tetap kayak Chibi banget,â? sambung Sherly. â??Dan walaupun latar belakang kami girlband, kami pengin membahagiakan masyarakat Indonesia dengan cara apapun, salah satunya animasi ini.”

Lebih lanjut, Sherly berharap agar proses produksi â??Adit & Sopo Jarwoâ? edisi Chibi bisa berjalan lancar dan mendapatkan respon positif. Apalagi, ada pesan moral yang terkandung dalam kisah ini. Mereka juga berharap agar film dan serial animasi asli Indonesia bisa semakin berjaya.

“Semoga share-nya bagus, lancar, dari mulai dubbing dan lainnya. Apalagi ini produk buatan Indonesia,â? doa Sherly. â??Dan film serial ini ceritanya juga edukatif. Misalnya ada pesannya anak kecil untuk tidak boleh curang.”

Chibi sendiri masih sibuk dengan sederet job selain proyek ini. Mereka kerap diundang tampil di acara on air seperti â??Inboxâ? dan â??Mamamiaâ?, serta manggung di event-event off air. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
11
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak