Batal Nikah Diduga Settingan, Ini Tanggapan Jenny Cortez


Jenny Cortez mendadak membatalkan pernikahannya yang dijadwalkan digelar 9 Oktober besok. Jenny merasa dibohongi oleh calon suaminya yang bernama Gian Rudiansyah. Meski selama ini mengaku sebagai perjaka, Jenny baru tahu jika Gian ternyata masih beristri dan sudah memiliki seorang anak di Bekasi.

Alhasil, Jenny terpaksa membatalkan segala persiapan yang telah ia lakukan. Tak hanya kehilangan pasangan, ia juga merasa sangat malu. Terlebih, kisah sedihnya ini dianggap sebagai settingan untuk mendongkrak popularitasnya oleh beberapa pihak. Aktris sekaligus DJ ini pun membantahnya.

“Saya sudah tahu akan ada pro dan kontra. Kalau settingan enggak mungkin ada surat di KUA Cilincing, berhubungan dengan WO Bantu Manten, sudah test food di catering Titik Puspa, di daerah Jagakarsa dan desainer itu pakai Joko Sasongko,â? bantah Jenny dalam preskon seperti dilansir dari JPNN, Rabu (8/10/2014). â??Kalau angkat popularitas tidak dengan masalah ini.”

Jenny sendiri baru menjalin kasih dengan Gian selama empat bulan setelah bertemu pertama kali di tempat pencucian mobil. Artis yang genap berusia 27 tahun hari ini itu mengaku tidak ada sikap Gian yang mencurigakan selama ini. Apalagi, ia langsung dibawa menemui orang tua Gian sejak awal pacaran.

â??Pertama kita pacaran, aku dibawa ke Bangka Belitung, dikenalin ke orang tuanya. Bulan kedua orang tuanya ngelamar aku, mereka datang ke jakarta. Bulan ketiga kita tunangan, bulan keempat kita rencana mau nikah,” jelasnya.

Bukan hanya berbohong soal status perkawinan, pria yang lebih muda dari Jenny itu juga menipu tentang pekerjaannya. Gian mengaku sebagai pengusaha, namun belakangan diketahui jika ia hanya suplier parfum dan baru tinggal di Jakarta.

“Dia mengaku pengusaha, ternyata berjalannya waktu, bukan menghina, ternyata nggak sesuai yang dibilang. Aku dibohongi,” pungkasnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak