Jelang Dinikahi Raffi Ahmad, Nagita Slavina Mulai Dipingit


Tak terasa tinggal 9 hari lagi menjelang pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang akan digelar 17 Oktober mendatang. Gigi pun mulai menjalani prosesi pingitan dan dilarang bertemu sang calon suami hingga menjelang akad nikah.

“Raffi sih nggak dipingit, kalau kak Gigi mulai hari ini dipingit, nggak boleh ketemu Raffi,” ujar adik Raffi, Syahnaz Sadiqah, seperti diberitakan dari Liputan 6 Showbiz, Rabu (8/10/2014).

Syahnaz juga bercerita jika undangan pernikahan Raffi dan Gigi sudah selesai dicetak dan siap disebar. Seperti telah diketahui sebelumnya, undangan itu memakai tema Jawa dengan gambar rumah wayang tercetak di atasnya. Nama Raffi dan Gigi juga ditulis menyerupai aksara Jawa.

“Undangan belum disebar tapi sudah jadi. Kemungkin sih hari ini dibagikan, karena kan tinggal seminggu lagi ya,” tutur Syahnaz. “Sudah dekat hari H kan ini, jadi sudah beres semuanya. Sekarang sih tinggal tunggu pelaksanaannya saja.â?

Sementara Gigi dipingit, Raffi belajar mengucapkan ijab kabul agar semuanya lancar saat hari H nanti. Artis berusia 27 tahun ini bahkan sempat berlatih saat memandu acara â??Dahsyatâ?, Selasa (7/10/2014).

Mantan kekasih Yuni Shara itu nampak grogi dan sempat beberapa kali salah mengucapkan akadnya. Meski demikian, Syahnaz mendukung niat kakaknya untuk terus berlatih demi kesempurnaan momen sakral dalam hidupnya itu.

“Latihan, siapa tahu kan itu momen terpenting dalam hidupnya. Jadi enggak salah kalau pakai latihan kemarin,” jelas Syahnaz.

Rencananya, Raffi dan Gigi akan melangsungkan akad nikahnya di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Keduanya juga siap menggelar resepsi pernikahan di tempat yang sama, 19 Oktober. Setelah itu, Gigi dan Raffi akan mengadakan pesta privat di Bali yang hanya dihadiri keluarga serta sahabat-sahabat terdekatnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak