Ben Joshua Merasa Terhormat Bisa Perankan Jokowi


Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi merupakan presiden Indonesia terpilih ketujuh yang dianggap mewakili rakyat. Ben Joshua pun merasa beruntung sekaligus bangga bisa memerankan tokoh politik asal Solo itu di film â??Jokowi Adalah Kitaâ?.

Meski berbeda secara fisik, Ben dianggap cocok memerankan Jokowi dari sekian aktor papan atas yang sempat dipertimbangkan. Namun, ia mengaku sempat merasa kebingungan untuk menyelami karakter Jokowi.

“Aku berperan sebagai Jokowi merasa terhormat banget dipilih dari sekian aktor diluar sana. Awalnya bingung sih, mau kayak gimana. Begitu lihat skenario jadi percaya diri,” ungkap Ben seperti dikutip dari Tabloid Bintang, Rabu (8/10/2014).

Ben pun sempat mengalami kesulitan saat harus mengikuti logat Jawa Jokowi yang medok. Pasalnya, ia sendiri bukan berasal dari Jawa, melainkan Manado.

Namun, kesulitan-kesulitan tesebut terobati dengan kecintaannya pada mantan Walikota Solo itu. “Kebetulan aku ngikutin Pak Jokowi dari Walikota sampe Gubernur. Tokoh idola lah jadi panutan” tutur Ben.

Trailer film â??Jokowi Adalah Kitaâ? sendiri telah dirilis akhir pekan lalu. Dalam video berdurasi 2 menit 59 detik tersebut, Ben menampilkan gaya khas Jokowi yang lugu namun tegas.

Tak hanya menampilkan kegiatan Jokowi saat blusukan, trailer ini juga menyuguhkan keseharian Jokowi sebagai sosok suami dan ayah yang sayang keluarga. Gambaranna sebagai anak yang patuh pun diperlihatkan saat Jokowi mencium tangan ibundanya.

â??Jokowi Adalah Kitaâ? menceritakan perjalanan Jokowi saat menjadi Gubernur DKI Jakarta hingga terpilih menjadi presiden Indonesia periode 2014-2019 pada pemilihan umum yang berlangsung Juli lalu. Orang-orang di sekitar Jokowi pun akan dihadirkan di sini, termasuk Ahok yang akan diperankan oleh aktor pendatang baru, Agustin Taidy. Disutradarai Roni Mepet, film ini rencananya akan dirilis November mendatang. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak