Nikah Tahun Depan, Saipul Jamil Mengaku Tak Pacaran


Saipul Jamil tiba-tiba mengungkap rencananya untuk menikah pada tanggal 15 Mei 2015 mendatang. Namun, pedangdut yang biasa dipanggil Bang Ipul oleh para penggemarnya ini belum mau membeberkan identitas sang calon istri. Ia baru mau baru mau mengungkapnya pada bulan Januari depan.

Meski sudah menentukan tanggal, Ipul dan wanita itu ternyata belum berpacaran saat ini. â??Siapa orangnya, ada deh. yang pasti kita nggak pacaran,â? ungkap Ipul seperti diberitakan dari detikHot, Rabu (8/10/2014).

Menurutnya, status pacaran tidak terlalu penting jika seseorang sudah yakin akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Apalagi, artis kelahiran Serang, 31 Juli 1980 itu sudah dewasa dan pernah dua kali menikah. â??Kalau kita sama-sama yakin, nggak perlu ada status seperti itu,â? tegas Ipul.

Walaupun sudah merasa yakin, Ipul tetap memasrahkan semuanya kepada Tuhan. Pasalnya, ia tahu betul bahwa manusia hanya bisa berencana, sedangkan keputusan akhir tetap ada di tangan Tuhan. â??Kita nggak tahu apa yang sekarang sama saya ini bakal jadi jodoh saya berikutnya, karena semua itu Allah yang tentukan,â? terangnya.

Ipul sendiri akhir-akhir ini kerap diisukan dekat dengan komedian Rina Nose. Namun, Rina pernah membantah kabar tersebut dan mengatakan jika mereka hanya bersahabat. Sebagian fans pun menduga calon istri Ipul kali ini adalah Fida â??Dâ??Academyâ? yang juga pernah dikabarkan dekat dengannya.

Sebelumnya, Ipul sudah pernah menikah dengan Dewi Persik, 26 Juni 2005. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan selama tiga tahun hingga 2008.

Pelantun â??Jujurâ? ini kemudian menikah dengan peragawati cantik bernama Virginia, 10 Maret 2011, dan hidup berbagia. Namun, Ipul kembali harus kehilangan istri usai Virginia meninggal dunia dalam kecelakaan di tol Cipularang, 3 September 2011. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak