Pacari Orang Singapura, Syahrini Sembunyikan Identitas Kekasih


Syahrini baru-baru ini memamerkan fotonya bersama seorang pria saat berlibur ke Paris, Perancis. Setelah puas membuat para fans bertanya-tanya, pelantun â??Sesuatuâ? ini akhirnya membenarkan jika pria tersebut memang kekasih barunya. Ia pun mengungkap jika sang pacar berasal dari Singapura dan sudah dikenalnya sejak awal tahun.

“Alhamdulillah sudah beberapa bulan ini, mudah-mudahan lanjut ke depannya baik-baik. Kenal dari awal tahun,” ungkap Syahrini seperti dilansir dari detikHot, Kamis (9/10/2014). ” Ya udah, dua bulan tiga bulan. Alhamdulillah dia nyusul aku ke Paris dari Amsterdam.”

Kekasih baru Syahrini itu bukan berasal dari kalangan selebriti. Meski berbeda profesi, artis berusia 32 tahun itu mengaku nyaman menjalin kasih dengan pria bertubuh tinggi itu. Ibunda Syahrini pun sudah pernah bertemu pacarnya dan telah memberikan restu.

“Mama sih setuju-setuju saja insya Allah. Sudah pernah ketemu,” jelasnya. “Mama juga lihat di Instagram. Kata mama kok sekarang mau difoto. Aku bilang nggak apa-apa kan tampak belakang.”

Syahrini memang sengaja menyembunyikan wajah dan identitas sang kekasih. Pasalnya, pria itu belum siap untuk menjadi sorotan publik. Artis asal Sukabumi itu pun menghormati pilihan pacarnya meski ia sendiri sebenarnya ingin mengenalkannya pada para fans.

“Biarkan dia dengan perasaan dan keinginannya untuk enggak mengikuti pekerjaanku sehari-hari,â? lanjut Syahrini. â??Dia senang dengan hidupnya yang tenang sekarang ini. Kan, aku harus menghormati pasanganku.â?

Syahrini sendiri berharap pria ini bisa menjadi kekasih terkhir sekaligus suaminya. Ia mengaku tidak akan tertipu lagi dengan pria asing.

Sebelumnya, Syahrini pernah berpacaran dengan Bubu. Pria asal Malaysia itu digosipkan sebagai cucu Sultan Selangor, namun ternyata bukan. Bubu juga berprofesi sebagai salesman perhiasan. Hubungan Syahrini akhirnya kandas meski Bubu sudah dikenalkannya pada media. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
21
Love
OMG OMG
11
OMG
Yaelah Yaelah
41
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
31
Keren Nih
Ngakak Ngakak
63
Ngakak