VIDEO: Garasi Mobil Paling Mewah


Punya uang Rp 59 miliar? Apakah terpikirkan oleh Anda untuk membuat garasi bawah tanah dari uang tersebut? Jika tidak terpikirkan oleh Anda, maka ada orang lain yang memikirkan hal tersebut. Dia adalah Tom asal Amerika Serikat.

Garasi mobil dan motor besar yang diketahui berada di kawasan perumahan mewah di Lake Tahoe, Nevada, Amerika Serikat itu dibagun atas dasar impian semasa muda dan ketika tua dengan kehidupan materi lebih dari berkecukupan maka garasi dengan konsep bawah tanah layaknya bungker pun dibangunnya.

Dilansir dari Carbuzz, Kamis (9/10/2014), Tom sang pemilik ternyata juga merupakan seseorang yang dekat dengan dunia otomotif. Puluhan mobil maupun motor termasuk RV (Recreational Vehicle) ada dalam garasi rumah yang dibuat secara terpisah.

Jika umumnya garasi identik dengan kotor, tidak demikian halnya dengan Tom. Garasinya tampak rapih dan jauh dari kesan usang ataupun kotor. Interiornya didukung dengan banyak lampu jenis neon sehingga saat dihidupkan mampu memberikan pencahayaan ruang dengan optimal, hal ini menjadi wajar karena lokasinya yang dibangun bawah tanah.

Pada bagian lantai paling atas terdapat jajaran motor besar termasuk Harley Davidson dan sport bike berjumlah sekitar 100 unit, lalu di bagian paling bawahnya dapat menampung sebanyak 9 RV atau sekitar 40 mobil beroda empat. Dalam video terlihat ragam mobil yang terdiri dari SUV, sedan dan MPV serta station wagon.

Mungkin hanya Tom pria paruh baya di dunia yang memiliki RV dengan lokasi parkir di bawah tanah. Lalu bagaimana jika Tom ingin menggunakan salah satu kendaraan tersebut? Yang jelas mobil tidak keluar secara otomatis menghampiri majikannya, melainkan sang pemilik tetap perlu sedikit usaha dengan berjalan menuju lokasi â??bungkerâ? yang terkamuflase menjadi jalanan aspal atau melalui pintu lain.

Penasaran bagaimana garasi mewah milik Tom ini? Anda bisa lihat videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak