Dekat 3 Minggu, Syahrini Tak Tahan Ingin Pacaran


Syahrini akhirnya mengaku tengah menjalin kasih dengan seorang pria asal Singapura. Meski masih menyembunyikan wajah dan identitas sang kekasih, pencetus jambul khatulistiwa itu mau berbagi kisah tentang awal perkenalan mereka.

Keduanya pertama kali bertemu sekitar enam bulan lalu di suatu acara. Tak butuh waktu lama bagi Syahrini untuk tertarik dengan pria bertubuh tinggi itu dan memutuskan pacaran.

â??Dekatnya cuma tiga minggu. Terus langsung pacaran. Sudah nggak tahan,” ungkap Syahrini seperti dilansir dari Metro TV News, Kamis (9/10/2014). â??Yang bikin aku suka itu, hidungnya mancung banget.â?

Meski harus berpacaran jarak jauh, Syahrini tak mempermasalahkannya. Mereka setuju untuk bertemu saat sama-sama senggang. “Kalau libur, aku ke sana atau dia yang ke sini. Ngumpet-ngumpet dari kalian (media),” ujarnya sambil tertawa.

Pria itu pun rela menyusul Syahrini saat berlibur ke Paris, Perancis, belum lama ini. Foto-foto kebersamaan mereka bahkan sempat membuat fans penasaran dan bertanya-tanya.

Artis berusia 32 tahun ini berharap pria itu bisa menjadi pacar terakhir dan calon suaminya. Syahrini pun sudah mengenalkan sang kekasih pada ibundanya. Syukurlah, sang ibu setuju dengan pilihannya.

“Mama sih setuju-setuju saja insya Allah. Sudah pernah ketemu,” terang rekan duet Anang Hermansyah ini. “Mama juga lihat di Instagram. Kata mama kok sekarang mau difoto. Aku bilang nggak apa-apa kan tampak belakang.â?

Soal identitas yang disembunyikan, Syahrini memang ingin menghormati keinginan sang pacar. Ia sendiri sebenarnya ingin mengenalkannya pada media dan fans. Meski demikian, artis asal Sukabumi itu maklum karena kekasihnya yang bukan berasal dari kalangan selebriti ingin hidupnya tetap tenang.

“Biarkan dia dengan perasaan dan keinginannya untuk nggak mengikuti pekerjaanku sehari-hari. Dia senang dengan hidupnya yang tenang sekarang ini. Kan, aku harus menghormati pasanganku,â? tandas Syahrini. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak