Dendam Pada Fox, Marvel Stop Lanjutkan Kisah â??X-Menâ???


Perseteruan antara Marvel dan 20th Century Fox dikabarkan masih terus berlanjut. Seperti sudah banyak diketahui, 20th Century Fox telah lama memenangkan hak untuk mengangkat komik â??X-Menâ? ke layar lebar.

Kini setelah filmnya sukses, komikus Marvel Chris Claremont mengungkap bahwa perusahaannya tak lagi memperbolehkan para karyawannya untuk melanjutkan kisah â??X-Menâ?. Mereka tak ingin kisah komik ini digunakan oleh Fox untuk membuat film tentang mutan itu.

â??Aku harus mengatakan bahwa sejujurnya, departemen X dilarang untuk membuat karakter baru,â? ujar Claremont seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (9/10/2014). â??Semuanya karena karakter baru kami akan menjadi hak milik Fox.â?

Tak hanya itu, Chris menambahkan bahwa mereka tak akan memproduksi merchandise â??X-Menâ? lagi. â??Tidak akan ada lagi merchandise tentang â??X-Menâ??. Kenapa kami harus mempromosikan materi milik Fox?â? lanjutnya.

Fox sendiri saat ini masih punya tanggungan untuk menggarap â??X-Men: Apocalypseâ?. Film yang dijadwalkan rilis 2016 ini akan menutup trilogi film â??X-Menâ?.

Sebelumnya, Marvel pun dikabarkan akan menghentikan komik â??The Fantastic Fourâ? yang hak cipta filmnya juga dipegang oleh Fox. Mereka tak ingin komik ini menjadi promosi gratis film reboot â??The Fantastic Fourâ? yang akan dirlis 7 Agustus 2015 mendatang. Oleh karena itu, bagian terakhir komik ini yang berjudul â??The End is Foureverâ? akan diluncurkan terlebih dulu pada tanggal 30 Juni.

Disutradarai oleh Josh Trank, film â??Fantastic Fourâ? ini akan dibintangi oleh Miles Teller, Kate Mara, Michael B. Jordan, dan Jamie Bell. Michael yang didapuk memerankan Johnny Storm mengatakan naskah film ini sangat menarik dan patut untuk ditunggu.

Sementara itu, Marvel dikabarkan masih menjaga hubungan baiknya dengan Sony. Rumor terbaru bahkan menyebutkan jika Sony sedang bernegosiasi untuk menggarap film â??Spider-Manâ? baru dengan Marvel Cinematic Universe. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak