Judika Siapkan Lagu untuk Sambut Kelahiran Anak Pertama


Judika akan meluncurkan album terbarunya pada tanggal 29 Oktober nanti. Bersamaan dengan peluncuran album keempatnya tersebut, Duma Riris Silalahi sang istri diperkirakan akan melahirkan anak pertama mereka. Judika pun menyiapkan lagu spesial untuk calon buah hatinya.

Namun, lagu ini ternyata sudah dibuatnya sejak sebelum tahu bahwa Duma hamil. Yakni saat ia tengah menggarap albumnya di Swedia.

â??Sebenarnya on proses, waktu di Swedia aku udah buat (lagu untuk anaknya),â? ungkap Judika seperti dilansir dari detikHot, Kamis (9/10/2014). â??Eh, nggak tahunya beneran hamil.â?

Lagu ini juga akan masuk dalam album baru Judika. Pemilik nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang itu sudah mempersiapkan banyak hal untuk acara peluncurannya. Pasalnya, launching album ini akan ditayangkan di televisi.

â??Persiapan launching album dari konsep udah mateng semua,â? terangnya. â??Ada beberapa musisi juga. Ada Baron, Pay, dan ada segmen keluarga aja. Memang eksekusi latihannya belum.â?

Selain mereka, akan ada penampilan dari Sandhy Sondoro dan Sammy Simorangkir. Rencananya, latihan akan dilakukan selama beberapa hari ke depan untuk mematangkan konsep yang telah mereka buat.

Album keempat Judika berisi delapan lagu yang direkam di Swedia dan tiga lagu di Indonesia. Selain 10 lagu baru, musisi jebolan â??Indonesian Idolâ? season kedua ini juga akan menyertakan satu single daur ulang. Yakni â??Aku Milikmuâ? dari Dewa 19 yang merupakan permintaan manajemennya.

Judika sendiri tak menyangka jadwal launching albumnya bisa bersamaan dengan hari perkiraan lahir anaknya. Pasalnya, tanggal rilis ini sudah ditentukan sejak sebelumnya. Ia pun tak bisa izin karena sudah terikat kontrak.

Untuk berjaga-jaga, Judika mengaku telah menghubungi keluarga dan mertuanya untuk menemani Duma selama melahirkan. Ia pun berharap sang istri bisa melahirkan dengan lancar. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak