VIDEO: Ne-Yo Rilis Klip Berisikan Penari Striptis


Penyanyi R&B Ne-Yo sebelumnya mengumumkan akan merilis album “Non Fiction” dalam waktu dekat ini. Kini, dirinya hadir kembali dengan berita terbaru lainnya. Sang pelantun tembang “Let Me Love You”, dikabarkan telah melepas sebuah video klip untuk salah satu lagu di album keenamnya tersebut.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (9/10/2014), video klip yang diunggah di situs YouTube pada tanggal 8 Oktober kemarin itu berjudul “She Knows”. Dalam single tersebut, penyanyi R&B ini mengajak Juicy J untuk berkolaborasi bersamanya.

Video yang digarap oleh Emil Nava ini menampilkan Ne-Yo tengah menyusuri berbagai macam tempat, seperti taman, mini market, dan perpustakaan. Kemanapun dia pergi, selalu berjumpa dengan para penari striptis seksi yang berhasil menggoda perhatian sang penyanyi ini beserta orang-orang di sekelilingnya.

“She Knows” dalam proses rekamannya sendiri diproduseri oleh Dr. Luke yang juga pernah menangani “Since U Been Gone”-nya Kelly Clarkson. Sebelumnya pada bulan Mei kemarin, Ne-Yo terlebih dahulu melempar “Money Can’t Buy” ke pasaran sebagai pemanasan menjelang album barunya dirilis.

Berbicara mengenai akan seperti apa nantinya materi di “Non Fiction”, Ne-Yo mengungkapkan dirinya akan tetap berbasis pada roots musik awalnya. “Album ini 99,99998% R&B, hal ini menegaskan bahwa aku tidak sanggup untuk meninggalkan para penggemarku, karena mereka selalu menjaga musik ini tetap bersinar dalam waktu yang sangat-sangat lama,” ungkapnya.

Agar albumnya ini tak terdengar monoton, ia menambahkan akan memasukkan beberapa unsur-unsur musik diluar R&B. “Aku juga akan mengambil beberapa elemen dari dunia pop yang sedang booming sekarang, namun porsinya tidak banyak,” jelasnya singkat.

Penasaran dengan bagaimana seksinya para penari striptis yang ada di dalam video klip “She Knows” milik Ne-Yo ini? Anda bisa langsung tonton videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak