Enggan Ketipu, Syahrini Cek Latar Belakang Sang Kekasih


Setelah lama melajang pasca putus dengan Bubu, akhirnya penyanyi cantik Syahrini resmi memiliki kekasih baru. Kali ini, pacar baru pelantun lagu Sesuatu diketahui berkebangsaan Singapura.

Sayangnya, hingga saat ini Syahrini masih enggan membocorkan identitas sang pujaan hatinya. “Sebenernya, sementara ini tidak mau bicara tentang pasangan. Kalau kalian (wartawan) tanya siapa? Doakan saja,” ujar Syahrini, seperti dilansir Kapanlagi, Kamis (9/10/2014)

Syahrini mengaku, dirinya akan mencari tahu tentang latar belakang sang kekasih sebelum memutuskan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Adapun alasan Syahrini seperti itu lantaran ia tak ingin mengalami nasib buruk dalam urusan asmaranya.

Selain itu, Syahrini pun tak mau tertipu di kemudian hari karena ia salah memilih pasangan. Untuk itu, mantan duet Anang Hermansyah ini mengecek bibit bebet bobot pasangannya. “Aku harus mengetahui keluarganya siapa. Nggak mungkin sembarangan. Harus tahu bibit bebet bobotnya,” papar Syahrini

Syahrini menambahkan, awal perkenalan dengan kekasihnya terjadi sejak enam bulan silam saat ia┬átengah mengisi sebuah acara pernikahan di Singapura. “Enam bulan lalu ada acara besar di Singapura. Dikenalin, di acara wedding.┬áSudah enam bulan menjalani hubungan. Aku kalau free, sembunyi-sembunyi dari kalian langsung cuss (pacaran),” papar Syahrini

Wanita asal Bogor ini juga mengatakan bahwa sang kekasih tak bisa jauh darinya. “Waktu tiga minggu aku liburan, dia kebenaran ada kerjaan di Amsterdam. Dua hari dia langsung nyusul aku ke sana,” tandasnya

Mengingat usia Syahrini yang telah matang, ia pun berencana menikah dengan sang kekasih. “Semoga rencana baik ini, niat baik ini, terealisasi dengan baik. Karena kedekatan aku dengan seseorang hari ini memang juga serius, bukan lagi kaya kemarin,” ungkap Syahrini

Saat ditanyai apakah ia sudah mendapat restu sang bunda, Syahrini menjawab bahwa ibunda telah memberikan lampu hijau pada pasangannya. “Mama sudah tahu. Sepertinya sih ACC,” tutup Syahrini. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak