Ini Orang yang Sumbang Sperma untuk Julia Perez


Julia Perez alias Jupe serius menjalani suntik sperma agar memiliki anak. Karena kondisi fisiknya yang tidak memungkinkan, Jupe pun menjalani terapi itu demi memiliki seorang anak. Langkah yang berat dan penuh halangan ini, Jupe tak mau berujung pada penyesalan. Ia pun selektif memilih pendonor sperma untuk dirinya. Seluk beluk lelaki itu ia ketahui.

Sebelum menjalani tes kesehatan di Singapura hari ini, Jupe memberikan bocoran terkait sosok pria yang akan memberikan sperma bagi dirinya. “Yang jelas dia laki-laki yang cerdas. Sehat wal’afiat dan sesuai dengan kategori yang saya inginkan,” kata Jupe sebelum bertolak ke Singapura di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, seperti dilansir dari Liputan6, Kamis (9/10/2014).

Sayang, Jupe merahasiakan nama si pendonor. Ia juga bungkam ketika ditanya kebangsaan pria pemberi sperma itu. Selama ini, Jupe diketahui memiliki ketertarikan terhadap cowok bule. Misalnya saja ketika ia berpacaran dengan Gaston Castano dan digosipkan akrab dengan Diego Michiels juga sebelumnya sang suami yang orang Spanyol, Damien Perez.

“Kebangsaannya Indone..ahh, apalah pokoknya. Kalau saya kasih tahu nanti ketahuan. Pokoknya laki-laki baik. Saya sudah kenal semuanya. Saya tahu keluarganya,” urai pelantun “Belah Duren” tersebut.

Sesuai rencana, hari ini Jupe akan bertemu dokter di Singapura untuk memeriksa kondisi kesehatan. Bila hasilnya bagus, keesokan hari Julia Perez akan terbang ke Penang, Malaysia untuk menjalani suntik sperma.

Dalam perjalanannya menuju ke Singapura dan Malaysia, Jupe pun berharap bisa bertemu dengan jodohnya. “Mudah-mudahan perjalanan ke Singapura dan Malaysia ketemu jodoh di sana,” tambahnya lagi seraya mengucap amin.

Soal biaya suntik sperma, Jupe mengaku tak perlu merogoh koceknya lebih dalam. Pasalnya, semua biaya ditanggung asuransi. â??Asuransi menyelamatkan saya, ternyata paling cuma bayar tiket, hotel, makan. Biaya rumah sakit ditanggung asuransi, rezeki anak soleh,â? tutur Jupe. (tom)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak