Kebelet Nikah, Zaskia Gotik Tak Ingin Ada Lamaran


Zaskia Gotik pernah merasakan pahitnya gagal menikah dengan mantan tunangannya, Vicky Prasetyo, tahun lalu. Kala itu, pemilik nama asli Surkianih ini memutuskan mengakhiri pertunangannya setelah mengetahui bahwa Vicky ternyata masih memiliki istri saat melamarnya.

Meski demikian, Zaskia tampaknya sudah bisa melewati masa kelam tersebut. Pedangdut yang tenar lewat Goyang Itik itu bahkan sudah tak sabar ingin menikah dengan kekasihnya saat ini, Ryan. Ia pun ingin agar nantinya tidak ada proses lamaran sehingga mereka bisa langsung menikah.

“Aku sih nggak ada lamaran, maunya langsung menikah saja,â? ungkap Zaskia seperti dilansir dari Okezone, Kamis (9/10/2014). â??Kalau memang sudah ada jodohnya, mau langsung nikah saja. Buat aku lamaran itu sebenarnya memperlambat.”

Artis yang pernah memecahkan rekor MURI ini pun mengaku sudah siap membina bahtera rumah tangga. Sayangnya, mereka masih sama-sama sibuk sehingga rencana ini tidak bisa segera terlaksana.

Ditambah lagi, Zaskia tengah ingin mengembangkan bisnis untuk orang tuanya. Artis berusia 24 tahun ini ingin agar orang tuanya bisa mapan sebelum ia membentuk keluarga sendiri. Zaskia selama ini memang dikenal sayang dengan kedua orang tuanya.

“Pacar aku maunya tahun depan. Tapi Neng maunya selesaikan pekerjaan dulu,â? lanjut Zaskia. â??Neng mau buat usaha dulu buat orang tua. Kalau Neng menikah kan bisa tenang, orang tua punya penghasilan per bulannya.”

Pelantun â??Bang Jonoâ? ini mengaku serius dalam menjalin hubungan dengan sang kekasih. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, ia ingin segera meresmikan pernikahannya. Ia pun berharap segala urusannya bisa dilancarkan agar mereka bisa cepat menikah.

“Menikah kan namanya ibadah, ya harus serius,â? tegas Zaskia. â??Daripada berbuat yang nggak-nggak mendingan disahkan. Mudah-mudahan dilancarkan.â? (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak