Digosipkan Cerai, Nassar Mau Dikawini Saipul Jamil?


Gosip perceraian tiba-tiba saja menghampiri rumah tangga Nassar dan Muzdalifah yang baru terjalin sejak 2012 lalu. Kabar ini bermula saat Saipul Jamil mengatakan Nassar sedang punya masalah dengan istrinya di acara â??Dâ?? T3rong Showâ?, Indosiar, beberapa waktu lalu.

Muzdalifah dan Nassar sendiri sebelumya telah membantah kabar tersebut. Namun rumor masih saja berhembus. Nassar pun menegaskan jika Ipul memang suka bercanda. Mantan suami Dewi Persik itu tak menyangka celotehannya bisa membuat heboh dan langsung minta maaf ke Nassar malam harinya.

“Malamnya itu Bang Ipul langsung nelpon aku dan minta maaf. Lagi pula aku orangnya nggak bisa musuhi dia,” ungkap Nassar seperti dilansir dari Liputan 6 Showbiz, Jumat (10/10/2014).

Lebih lanjut, artis jebolan â??Kontes Dangdut Indonesiaâ? ini mengaku hanya tertawa saat pertama kali mendengar gosipnya, begitu pula dengan Muzdalifah. Nassar beranggapan jika dirinya marah, dia seperti membenarkan gosip itu.

â??Kalau aku ketawa saja. Dia bercanda suka lebay, harus diabaikan. Mungkin dia ingin kawini saya,” canda Nassar.

Pedangdut kelahiran Bandung, 5 Januari 1988 ini pun mengaku tidak marah sama sekali. Baginya, yang penting keluarganya masih tetap utuh seperti semula.

“Aku nggak tersinggung, aku bukan orang yang suka melabrak atau mengumpat,â? terang Nassar. â??Masalah nggak selesai-selesai nanti. Masa eike jambak-jambakan, cakar-cakaran.â?

Meski kini sudah jarang ditemani Muzdalifah di depan umum, bukan berarti mereka sedang ada masalah. Nassar mengaku sudah saling percaya dengan sang istri. Apalagi mereka masih bisa bertemu setiap kali Nassar pulang kerja.

Nassar dan Muzdalifah menikah 17 Mei 2012 di Masjid Raya Al-Azhom, Tangerang. Pernikahan mereka sempat menjadi sorotan karena usia Nassar yang lebih muda terpaut 10 tahun. Muzdalifah juga seorang janda kaya raya beranak empat. Nassar dan Muzdalifah sendiri sudah dikaruniai seorang anak dari pernikahan mereka. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak