Pernah Naksir Ayu Ting Ting, Husein ‘Idol’ Nyesel?


Sebagaimana kita ketahui, jebolan ajang musik Indonesian Idol, Husein Alatas sempat memiliki perasaan khusus kepada pedangdut Ayu Ting Ting. Akan tetapi, entah kenapa Husein justru mengaku menyesal pernah tertarik dengan janda anak satu itu

Husein mengatakan, penyesalan itu muncul lantaran karena ketertarikan itu membuat Ayu selalu dikejar dan diintrogasi oleh wartawan. “Kasihan dia-nya sih. Kalau gue cowok enggak terlalu dirugikan dalam kasus seperti ini. Kasihan dia saja. Jadinya kan ada tiga nama pria yang disebut-sebut dekat dengan dia kan,” ujar Husein, seperti dilansir Okezone, Jumat (10/10/2014)

Oleh sebab itu, Husein langsung meminta maaf secara langsung kepada Ayu. “Gue bilang minta maaf. Maksudnya enggak salah kan kalau sempat tertarik? Cuma memang pada akhirnya seru banget,” papar pria berkepala plostos itu

Meski memiliki perasaan lebih kepada Ayu, Husein menjelaskan bahwa dirinya cuma tertarik, bukan cinta kepada pelantun lagu Alamat Palsu tersebut. “Gue bilang tertarik, gue enggak bilang cinta. Jadi jangan dikonotasikan kalau tertarik itu cinta,” lanjut Husein

Kini, Husein pun mulai menjaga jarak dengan Ayu. Hal ini dilakukan Husein agar Ayu tak selalu diburu awak media terkait kedekatannya selama ini.

“Gue agak menjaga sebagai teman duet yang asik, gue takut dia kurang nyaman kalau minta lebih dari dulu. Takutnya terkesan gimana-gimana, gue enggak mau terkesan gimana-gimana,” ungkapnya

Bahkan, jika Ayu telah memiliki pasangan, Husein mengaku tak mempermasalahkan soal itu. Kembali lagi, itu adalah hak Ayu untuk memilih pria sebagai pendampingnya kelak.

“Itu risiko pekerjaan, itu bagian dari proses. Gue memang dekat sama dia (Ayu), tapi enggak pacaran. Sebagian besar orang berharap jadi, dan juga berharap enggak jadi. Gue dekat sama dia, tapi gue enggak pacaran. Gue tertarik saja sama dia,” tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak