Keluar dari Trio Macan, Iva Novanda ‘Dibully’ Fans


Keputusan Iva Novanda untuk keluar dari Trio Macan ternyata mengundang komentar pedas dari sejumlah penggemarnya. Bahkan pasca hengkang dari grup dangdut itu, Iva mengaku mendapat hujatan atau bully dari para fans setianya.

“Dibilang katanya ‘lo tanpa Trio Macan nggak akan sukses’. Padahal mereka nggak tahu sejarah dan kondisi Iva seperti apa,” ujar Iva, seperti dilansir Detik, Jumat (10/10/2014).

Menanggapi hujatan tersebut, Iva pun terkesan santai. Ia mengaku tak akan memikirkan perkataan orang yang telah membully-nya meskipun ia sakit hati mendengar cacian dari mulut orang.

“Mereka tahu casingnya aja tanpa pikirkan perasaan Iva disini, kan yang jalanin Iva. Saya jadi terbebani saat keluar perkataan-perkataan itu. Walaupun pahit akan Iva terima. Dan Iva akan berjuang,” jelas Iva

Iva pun tak menampik jika keputusannya hengkang dari Trio Macan membuat banyak orang kecewa. Meski begitu, Iva tetap yakin bahwa keputusan yang telah ambil adalah jalan terbaik untuk kariernya.

“Dibilang kecewa pasti kecewa. Fans Trio Macan pun banyak yang menghina Iva kecewa juga. Ini udah jadi keputusan yang bulat,” imbuh Iva.

Alasan Iva keluar dari Trio Macan lantaran ingin bersolo karier. Iva mengaku, sejak kecil ia sudah bercita-cita sebagai penyanyi solo. “Aku emang pengen solo. Banyak cita-cita yang Iva belum capai disini. Aku harus siap-siap segala resikonya,” tutur Iva.

Tak hanya itu saja, Iva pun mengungkapkan alasan lain terkait keluarnya ia dari Trio Macan. “Jenuh Mas. 10 tahun bukan waktu yang singkat, waktu yang panjang untuk mengembangankan nama besar dengan segala keterpurukannya. Itu nggak semudah membalikkan telapak tangan,” pungkasnya

Pasca hengkang dari grup dangdut berimage seksi itu, Iva pun mengganti nama panggungnya menjadi Iva Lola. “Iva pakai nama Iva Lola karena perjalanan panjang untuk capai titik yang sekarang. Ini nama kesayangan. Iva putusin hal yang berat, banyak pertimbangan, keputusan ini bukan Iva sendiri yang ambil,” tutup Iva. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak