VIDEO: Lee Min Ho Makin Maskulin di â??Gangnam Bluesâ??


Lupakan sosok Lee Min Ho sebagai anak konglomerat kaya yang egois tapi menawan di â??Boys Over Flowersâ? dan â??The Heirsâ?. Lupakan juga karakternya sebagai Jun Jin Ho di â??Personal Tasteâ? yang berpura-pura menjadi seorang gay demi tinggal di rumah kontrakan incarannya.

Pasalnya, aktor berusia 27 tahun itu bakal tampil lebih maskulin dan tangguh di film terbarunya bertajuk â??Gangnam Bluesâ?. Penampilannya bisa disaksikan lewat trailer perdana berdurasi 56 detik yang telah diluncurkan pekan ini.

Lee Min Ho kembali didapuk memainkan tokoh utama dalam film yang mengambil setting di tahun 1970-an itu. Ia bakal bermain sebagai Kim Jong Dae, seorang anak yatim piatu yang sangat menyayangi adiknya, Kim Sun Hye (diperankan oleh Seol Hyun AOA). Jong Dae bahkan rela melindungi adiknya dengan segala cara.

Di era saat korupsi dan kriminal sedang merajalela di Gangnam itu, Jong Dae berusaha bertahan hidup bersama adik dan sahabatnya, Yong Ki (Kim Rae Won). Namun sayang, rumah mereka dihancurkan oleh preman setempat. Demi mendapatkan uang, Jjong Dae dan Yong Ki pun terlibat dalam pertikaian politik. Mereka akhirnya berpisah dan menjalani hidup masing-masing.

Tiga tahun kemudian, Jong Dae hidup lurus dengan mantan ketua geng bernama Kil Su. Sementara Yong Ki malah bergabung bersama organisasi kriminal paling kuat di Seoul, Myeongdong-pa. Sebagai gangster, Yong Ki terlibat dalam pertikaian untuk memperebutkan lahan di Gangnam. Ia kemudian tertangkap oleh pihak lawan dan diinterogasi habis-habisan.

â??Gangnam Bluesâ? merupakan film noir pertama yang dibintangi Lee Min Ho. Film ini disutradari oleh Yu Ha yang sebelumnya pernah menggarap film-film gelap seperti â??Frozen Flowerâ? dan â??Dirty Carnivalâ?. â??Gangnam Bluesâ? dijadwalkan rilis bulan November mendatang. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak