Ivan Gunawan Ogah Bicara Tentang Ayu Ting Ting


Ivan Gunawan sebelumnya tampak begitu yakin dan bersemangat untuk mendapatkan cinta Ayu Ting Ting. Cincin berinisial â??AYâ? pun telah diberikan Ivan untuk Ayu. Desainer bertubuh bongsor itu juga pernah nekat menembak Ayu di acara â??Dâ?? T3rong Showâ?.

Namun awal Oktober ini, Ivan mengaku pasrah melihat Ayu yang terus-terusan dingin menanggapi ungkapan sayangnya. Kini, Ivan bahkan mulai enggan membahas tentang pelantun â??Yang Sudah Ya Sudahlahâ? itu.

â??Jangan ngomongin Ayu dulu yah,â? ungkap Ivan seperti dikutip dari Liputan 6 Showbiz, Jumat (10/10/2014). â??Aku lagi nggak mau bahas tentang Ayu.â?

Meski demikian, Ivan membantah dirinya sudah menyerah untuk mengejar Ayu. Artis kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 itu beralasan masih sibuk dengan pekerjaannya.

â??Aku bukan nyerah (mencintai Ayu),â? lanjutnya. â??Tetapi lagi mau fokus sama kerjaan. Sudah ya.â?

Ivan sendiri sebelumnya sempat diledek Ruben dalam tayangan â??Dâ?? T3ong Showâ? edisi Rabu (8/10/2014). Saat itu, Ruben menyindir kisah cinta Ivan dan Ayu yang tak kunjung berkembang. Ivan pun berseloroh mengatakan bahwa Ruben yang membuat Ayu agar tidak lagi memakai cincin darinya.

“Lo (Ruben) kan yang menghasut Ayu supaya nggak pakai cincin dari gue,â? ujar Ivan. â??Nanti kalau kalian ketemu Ayu, dia pasti sudah nggak pakai cincin dari gue.â?

Mendengar perkataan Ivan, Ruben kembali menggodanya. Suami Wenda Tan itu menduga jika gaya berpakaian Ivan yang kadang terlalu kemayu membuat Ayu enggan menerimanya. “Bukan karena gue, tetapi lo aja yang terkadang dandan kayak perempuan,” balasnya.

Sementara itu, Husein Idol yang sebelumnya juga pernah diisukan dekat dengan Ayu kini mulai menjaga jarak. Ia mengaku tidak enak karena Ayu terus-menerus dikejar media karena dikaitkan dengan dirinya dan Ivan. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak