SM Rilis Pernyataan Resmi Tentang Gugatan Luhan EXO


Kabar buruk datang untuk para penggemar EXO. SM Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi tentang kabar gugatan yang diajukan Luhan, Jumat (10/10/2014) pagi ini. Mereka membenarkan jika personel berwajah imut itu ingin mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment.

Hanya saja, salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan itu mengaku terkejut karena gugatan Luhan diajukan secara tiba-tiba. Padahal mereka masih dalam proses negosiasi tentang kelanjutan jadwal Luhan yang menyatakan ingin fokus ke kegiatan individunya di Tiongkok, negara asalnya. Ini dia pernyataan lengkap SM Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Jumat (10/10/2014):

â??Dia (Luhan) sudah menyatakan keinginannya untuk fokus dengan kegiatan individu di Tiongkok dibandingkan secara berkelompok dengan EXO karena alasan kesehatan. Kami sedang mendiskusikan kelanjutan kegiatannya, jadi kami sangat terkejut (Luhan) tiba-tiba mengjukan gugatan.

Namun, kami melihat bahwa kasus ini mirip dengan Kris, dimana Luhan mengajukan gugatan dengan kuasa hukum dari kantor yang sama dan dengan cara yang sama pula tanpa alasan yang jelas.

Kami pun berpikir bahwa setelah mendapatkan popularitasnya, dia sekarang lebih mementingkan keuntungan pribadinya dan mengabaikan orang-orang yang akan dirugikan dengan pemutusan kontrak ini. Terlebih lagi, sepertinya ada pengaruh tertentu di balik semua ini.

Terkait masalah ini, kami berencana untuk menanggapi tuntutannya bersama partner internasional dan para ahli hukum. Kami juga ingin menyatakan bahwa kegiatan EXO akan tetap berjalan sesuai jadwal.�

Gugatan Luhan ini menambah deretan masalah yang dialami SM Entertainment selama 2014. Mei lalu, Kris (Wu Yi Fan) tiba-tiba memutuskan hengkang dari EXO menjelang konser tunggal perdana mereka.

Akhir September, Jessica mengungkap bahwa ia dipaksa keluar dari Girlsâ?? Generation. Di saat yang hampir bersamaan, istri Lee Soo Man pendiri SM Entertainment meninggal dunia karena kanker usus kecil. Berbagai masalah ini pun berimbas pada saham SM Entertainment yang turun cukup banyak. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak