Aliando Panik dan Nangis Lihat Prilly Tertabrak Truk


Sinetron drama remaja â??Ganteng-Ganteng Serigalaâ? tampaknya semakin seru saja. Di episode 176 yang tayang Kamis (9/10/2014) di SCTV, para fans dikejutkan dengan adegan Sisi (Prilly Laticonsina) yang jatuh tak sadarkan diri karena tertabrak truk.

Sebelum tertabrak, Sisi melihat Digo (Aliando Syarief) menolong dan membopong Angel (Rebecca Tamara) yang tiba-tiba jatuh pingsan di taman. Sisi merasa cemburu dan berlari meninggalkan taman. Namun naas, ia tak melihat truk yang sedang melaju kencang ke arahnya.

Sisi pun tergeletak di jalanan dengan hidung mengeluarkan darah usai tertabrak. Sementara supir truk itu kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Kelanjutan nasib Sisi bisa disaksikan di â??Ganteng-Ganteng Serigalaâ? episode malam ini. Sambil menunggu, Prilly mengunggah beberapa foto cuplikan adegan lewat akun Instagramnya.

Di salah satu foto, tampak Aliando yang panik dan menangis di tengah guyuran hujan sambil membopong Sisi. â??Mungkin memang ini yang terbaik agar kamu tau seberapa besar rasa kecewaku dan bagaimana rasanya kehilangan,â? bunyi isi hati Sisi seperti ditulis Prilly dalam keterangan fotonya.

Di foto lain, Sisi tampak menundukkan wajah dan memasang ekspresi sedih. â??Bisakah aku bertahan?â? tulis Prilly.

Fans pun tak sabar menunggu tayangan â??GGSâ? malam ini. Sebagian dari mereka juga berharap agar Sisi terus bersama Digo.

â??Waktu lgi serius bnget liat adegan ini malah bersambung … uda kepo bnget kelanjutannya gimana ?!â? komentar @rnsiscaabelach. â??Kamu harus kuat sisi, jangan tinggalin digo please,â? harap @maniezafriyanti.

Sisi dan Digo memang menjadi salah satu pasangan yang paling difavoritkan fans di sinetron ini. Prilly dan Aliando bahkan kerap dijodohkan fans di dunia nyata. Selain mereka, sinetron ini juga didukung oleh Kevin Julio, Jessica Mila, Ricky Harun, dan banyak lagi. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak