FOTO: Intip Beragam Gaya Nyentrik ala Lady Gaga


Pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta atau yang akrab disapa Lady Gaga adalah salah satu selebriti Hollywood yang lekat dengan kontroversi. Wanita yang biasa dipanggil Gaga ini selalu membuat publik tercengang dengan aksi-aksinya yang dinilai aneh dan nyentrik.

Hal ini ia tunjukkan dengan berbagai gaya busananya yang nyentrik. Tak hanya nyentrik, dandanan Gaga pun terkesan ekstrim. Tak heran jika penampilannya selalu menuai kontroversi. Komentar pedas pun selalu menghampiri pelantun lagu Just Dance ini.

Namun dibalik sensasi yang ia buat, ada sisi positif yang bisa perlihatkan kepada semua orang, terlebih kepada para penggemar setianya. Kali ini, JadiBerita akan mengupas gaya busana nyentrik yang pernah dikenakan Gaga.

Masih ingatkah Anda tentang busana Gaga yang terbuat dari daging mentah. Gaga mengenakan busana tak lazim itu pada acara MTV Video Music Awards 2010. Busana daging itu didesain oleh desainer fashion nyentrik Franc Fernandez. Tak tanggung-tanggung, berat busana aneh itu mencapai 50 lbs atau 22.67 kilogram. Meski dihujat banyak orang atas busana kebesarannya, Gaga terkesan cuek dan tak peduli dengan omongan orang.

Tak hanya itu, busana aneh pun kembali dipamerkan Gaga saat menghadiri ajang bergengsi Grammy Awards 2010. Kala itu, Gaga mengenakan baju bertema Solar System alias tata surya. Gaun yang berwarna perak itu terlihat seperti menyala dan membentuk tiga dimensi. Ternyata, gaun itu dirancang oleh Gaga bersama dengan tim dari Giorgio Armani.

Selanjutnya, Gaga juga menampilkan sisi nyentrik dengan memakai busana yang dipenuhi aksesori yang hampir menutupi seluruh matanya. Meski begitu, Gaga tetap bisa berjalan lurus tanpa menabrak orang atau benda apapun.

Di atas adalah beberapa uraian tentang busana nyentrik Gaga. Masih ada sejumlah busana aneh lainnya yang pernah dipakai Gaga. Penasaran seperti apa? Di bawah ini beragam gaya nyentrik ala Lady Gaga dengan busana anehnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak