Belajar Investasi, Zaskia Gotik Rajin Beli Sawah


Seiring dengan kesuksesannya di industri hiburan, Zaskia Gotik tak lupa untuk berinvestasi demi masa depan. Uniknya, jika selebriti lain banyak yang membuka restoran, pelantun â??Bang Jonoâ? itu justru fokus dengan bisnis yang termasuk tradisional.

Zaskia mulai rajin menyisihkan pendapatannya untuk membuat kontrakan, membeli tanah kering, sampai sawah. Pedangdut yang dikenal dengan goyangan itiknya itu tak peduli jika pilihan investasinya dianggap kuno. Selain tak ada yang protes, ia memang memilih berbisnis sesuai kemampuannya.

“Alhamdulillah tanah, kontrakan, dan sawah sudah ada. Sekarang lagi bikin kontrakan beberapa pintu, lagi proses. Untuk tanah ada di Cikarang, Karawang. Kalau Cikarang ada sawah juga,” jelas Zaskia seperti dilansir dari Tribun News, Jumat (10/10/2014). “Kalau bisnis karaoke atau restoran, Neng enggak punya ilmunya.â?

Bisnis sawah pun dirasa cukup menguntungkan bagi Zaskia karena harganya selalu meningkat tiap tahun. Apalagi, artis kelahiran Bekasi, 17 April 1990 itu bisa berbagi rezeki dan membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat yang tinggal di sekitar sawah tersebut.

“Sawah itu diolah, hasilnya dibagi dua sama yang ngurus,â? terang Zaskia. â??Untung buat kami kadang dibagi-bagi ke saudara. Kalau ada sisa bisa dijual juga, kan lumayan.â?

Melihat untungnya yang lumayan, penyanyi yang pernah memecahkan rekor MURI itu pun semakin rajin mengembangkan bisnisnya. Ia yakin bisa investasi ini bisa bermanfaat untuk masa depannya nanti.

“Yakin aja, selagi ada kemauan, usaha keras, belajar, mumpung  masih single, pergunakan hasil sebaik-baiknya, jadiin sesuatu buat masa depan,â? tegasnya. â??Tanah enggak ada matinya, semakin tahun semakin mahal.â?

Selain untuk pribadi, Zaskia pun ingin menyiapkan bisnis untuk kedua orang tuanya. Zaskia berharap mereka bisa mapan dan memiliki penghasilan sendiri saat ia menikah nanti. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak