VIDEO: Tomorrowland, Persembahan Baru dari Disney


Disney, yang biasanya merilis film bertema fantasi dan juga fiksi ilmiah, kembali merilis sebuah film fiksi ilmiah berjudul “Tomorrowland”. Film tersebut ditangani oleh Brad Bird, sutradara yang juga menangani film “Ratatouille” dan “Mission: Impossible – Ghost Protocol”.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (11/10/2014), film yang turut dibintangi oleh George Clooney dan Brittany Robertson itu telah menampilkan sebuah gambar konsep yang bakal digunakan sebagai lokasi filmnya. Konsep yang diambil dari laman Entertainment Weekly tersebut, menampilkan gedung-gedung bernuansa futuristik yang berbentuk seperti layar kapal dan belum pernah digunakan di film-film bertema fantasi maupun fiksi ilmiah lainnya. Anda bisa melihat fotonya di bawah ini.

Gambar konsep Tomorrowland
Gambar konsep Tomorrowland

Film “Tomorrowland” sendiri mengisahkan tentang seorang gadis asal Florida yang menemukan pin misterius saat sedang menjelajahi landasan peluncuran Cape Canaveral. Setelah menyentuh pin tersebut, pandangannya pun terbawa ke tempat yang berbeda namun terlihat lebih baik dari dunianya. Ia lalu memulai pencariannya untuk menemukan Tomorrowland yang sebenarnya, sebelum pandangannya menghilang.

“Awalnya ketika mengalami hal ini, dia tidak yakin apakah itu nyata atau tidak. Semacam dihantam oleh mimpi dan ia tidak yakin apakah itu mimpi atau nyata,” ujar Brad Bird dalam sebuah wawancara bersama Entertainment Weekly.

Brittany Robertson memainkan karakter gadis tersebut, sementara George Clooney tampil sebagai mantan anak jenius yang menjadi seorang penemu. Lelah oleh kekecewaan, keduanya lalu menaiki kapal untuk sebuah misi yang dipenuhi mara bahaya. Mereka ke sana demi bisa menggali rahasia tempat misterius yang berlokasi di ruang dan waktu yang ada dalam memori kolektif mereka, yaitu Tomorrowland itu sendiri.

Sementara itu, penulis Damon Lindelof yang mengadaptasi judulnya dari salah satu atraksi Disneyland ini, merujuk pada kisah Harry Potter. “Kalau Hogwarts adalah sihir, Tomorrowland adalah ilmu pengetahuan: Keduanya mudah untuk ditemukan jika kalian seorang penyihir dan sangat sulit untuk ditemukan jika kalian seorang Muggle (tak ahli dalam keterampilan tertentu),” terang Lindelof.

Akan jadi seperti apa film ini? Kita nantikan saja perilisan film ini, yaitu pada tanggal 22 Mei 2015 mendatang. Sambil menunggu, Anda bisa lihat dulu video trailernya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak