VIDEO: Anjing Vegetarian Pertama di Dunia


Anjing biasanya suka makan daging dan menggigit-gigit tulang atau mainan yang dibuat mirip tulang, layaknya hewan karnivora (pemakan daging) lainnya. Jika Anda pikir semua anjing adalah hewan karnivora, maka Anda salah. Ternyata ada juga anjing yang tidak memakan daging atau vegetarian. Anjing tersebut lebih menyukai makanan jagung daripada daging. Anjing vegetarian ini sangat pintar karena bisa menggigit biji demi biji jagung seperti manusia pada umumnya.

Dilansir dari Rocketnews24, Sabtu (11/10/2014), meskipun anjing vegetarian tersebut bergigi taring semua, dia sangat menikmati makan jagung langsung dari tongkolnya. Padahal manusia sendiri masih sering merasa ribet saat makan jagung dari tongkolnya. Kadang ada kulit ari jagung yang terselip di antara gigi, kadang membuat lipstik jadi mudah terhapus bagi wanita. Makanya banyak orang lebih suka makan jagung yang bijinya sudah dipipil atau diserut.

Anjing lucu ini bernama Coco dan usianya sudah 11 tahun Coco sendiri merupakan anjing jenis golden retriever yang tinggal di Jepang. Coco adalah salah satu anjing terkenal, karena dia berbeda dengan kebanyakan anjing pada umumnya. Bila anjing biasa lebih suka makan daging-dagingan, maka Coco bisa makan jagung dan berbagai jenis sayuran sama seperti manusia.

Selain jagung, anjing betina yang menggemaskan ini sangat suka jenis sayuran dan buah-buahan lain, seperti kubis, semangka, bahkan timun. Semua makanan tersebut adalah makanan yang tidak biasa untuk anjing. Hebatnya, Coco menikmati semua makanan itu tanpa paksaan. Dengan tingkah yang unik ini, pemilik Coco sering merekam aksi makan Coco dalam bentuk video, yang kemudian diunggah ke situs YouTube.

Penasaran dengan lucunya anjing vegetarian bernama Coco asal Jepang ini? Anda bisa langsung lihat videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak