Bella Minta Raffi Ahmad Tak Kirim Undangan Pernikahan


Raffi Ahmad berniat mengundang semua mantan kekasihnya saat menggelar resepsi pernikahan dengan Nagita Slavina nanti. Namun Laudya Chintya Bella yang pernah berpacaran dengan Raffi saat masih remaja mengaku tak akan datang ke acara ini. Ia pun meminta undangannya tak usah dikirimkan.

Bukan karena sakit hati, namun ketidakhadiran Bella disebabkan karena urusan pekerjaan. Artis yang juga pernah berpacaran dengan Chico Jericho ini harus menjalani syuting film terbarunya bertajuk â??Assalamualaikum Beijingâ? di luar negeri.

“Belum dapat (undangan),â? ujar Bella seperti dilansir dari Tribun News, Sabtu (11/10/2014). â??Jadi waktu itu manajemen Raffi nelpon mau ngantar undangan, aku bilang nenggak usah, soalnya  nggak bisa datang.â?

â??Aku rencananya mau syuting film baru,  judulnya ‘Assalamualaikum Beijing ‘ di China,â? jelasnya lagi. â??Mainnya sama Revalina S Temat, Desta, ada Saipul Jamil  juga.â?

Aktris kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 ini mengatakan jika ia baru pulang ke Indonesia setelah tanggal 20-an. Padahal, Raffi dan Gigi akan melangsungkan akad nikah pada tanggal 17 Oktober disusul resepsi tanggal 19 Oktober. Ia pun terpaksa melewatkan momen bahagia itu.

“Aku pulangnya tanggal 20-an, bulan ini,â? sesalnya. â??Jadi aku melewatkan momen bahagia sahabat-sahabat aku, kayak Raffi, Intan Ayu.â?

Bella dan Raffi memang masih menjalin hubungan baik usai putus. Mereka pun tergabung dalam grup Bukan Bintang Biasa alias BBB bersama Ayushita, Chelsea Olivia, dan Dimas Beck. Rencananya, BBB akan datang memakai seragam dengan Melly Goeslaw.

Raffi sendiri juga akan mengundang Yuni Shara di acara ini. Ia juga meminta artis yang putus darinya tahun 2012 itu untuk menyanyikan satu lagu di pernikahannya. Yuni pun menyanggupi untuk datang dan menyanyi asalkan ia tidak ada acara lain. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak