Hengkang dari EXO, Poster Film Perdana Luhan Dirilis


Menyusul keputusan Luhan untuk membatalkan kontraknya dari SM Entertainment, dua poster resmi film perdananya bertajuk â??Once Again, 20sâ? dirilis, Sabtu (11/10/2014). â??Once Again, 20sâ? merupakan film Tiongkok yang diadaptasi dari film Korea berjudul â??Miss Grannyâ?.

Di poster tersebut, Luhan tampak memegang gitar elektrik dengan rambut dicat coklat terang bersama tiga pemain utama lainnya. Ia akan bermain sebagai cucu tokoh utama film ini. Dikisahkan, Luhan adalah seorang pemuda yang bermain band sebagai vokalis utama.

Luhan di poster film 'Once Again, 20s'
Luhan di poster film ‘Once Again, 20s’

Sebelumnya, juru bicara film ini mengungkap Luhan terpilih untuk bermain karena kemampun bernyanyi dan wajah imutnya yang banyak digilai para gadis. Di Korea, karakter Luhan dimainkan oleh sesama idol, yakni Jinyoung B1A4.

Inti cerita â??Once Again, 20sâ? versi Tiongkok sendiri masih mirip dengan film aslinya. Yakni tentang seorang nenek bernama Noh Pa yang sudah berumur hampir 70 tahun dan tiba-tiba kembali menjadi gadis 20 tahun secara ajaib.

Pengambilan gambarnya sudah diselesaikan mulai dari 3 Juni hingga 28 Juli lalu. Disutradarai Chen Zhengdao, film ini juga dibintangi oleh Yang Zishan, Kuei Ya Lei, dan Bolin Chen. Rencanana, â??Once Again, 20sâ? akan dirilis awal 2015 mendatang.

Sementara itu, Luhan kini sudah kembali ke negara asalnya, Tiongkok. Usai menghebohkan para fans dengan keputusannya, ia menulis pesan singkat berbunyi â??Aku pulangâ? lewat akun Weibonya.

Tim produksi â??Once Again, 20sâ? kemudian memberikan sambutan hangat. â??Selamat datang di rumah,â? komentar mereka.

Alasan Luhan menggugat SM sendiri belum diungkapkan secara jelas. Beberapa spekulasi tentang alasan tersebut pun beredar. Di antaranya termasuk kesehatan Luhan yang menurun, diskirminasi antara member asal Tiongkok dan asli Korea, serta Luhan yang ingin mengembangkan karir solonya di kampung halaman. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak