VIDEO: Sekuel The Woman In Black Rilis Trailer Baru


Mungkin Anda masih ingat dengan sebuah film berjudul “The Woman In Black” yang dibintangi oleh sang Harry Potter, Daniel Radcliffe, yang dirilis pada tahun 2012 lalu. Kini, film tersebut mendapatkan sekuelnya yang berjudul “The Woman In Black: Angel of Death”. Dalam film ini, Anda tidak akan menemukan sosok Daniel, karena setting dalam film ini mengambil waktu 40 tahun setelah film pertamanya. Video trailer terbaru untuk film sekuelnya ini juga telah dirilis.

Dilansir dari Digital Spy, Sabtu (11/10/2014), rumah Eel Marsh yang merupakan setting di film pertamanya disita oleh pemerintah selama Perang Dunia Kedua berlangsung. Mereka kemudian menjadikan kediaman berhantu itu, sebagai rumah sakit jiwa untuk militer.

Selain sebagai rumah sakit jiwa, rumah tersebut juga digunakan sebagai tempat evakuasi anak-anak yang terlantar akibat perang. Mereka dievakuasi oleh pengasuhnya yang Eva. Namun setelah kepindahan mereka, satu per satu anak-anak tersebut mulai menunjukkan sikap yang aneh. Karena heran, Eva dengan ditemani seorang tentara, Harry berusaha menyelidikinya. Penyelidikan tersebut menyadarkan Eva dan Harry kalau ternyata kepindahan mereka telah membangunkan penghuni gaib di rumah tua tersebut yang dijuluki wanita bergaun hitam.

Setan wanita bergaun hitam itu kemudian menjadikan para pasien di rumah sakit ini sebagai tumbalnya. Mampukah Eva menghentikan teror wanita bergaun hitam tersebut?

Hammer Films¬†mempercayakan Tom Hapler¬†menjabat sebagai sutradara dalam film ini. “The Woman In Black: Angel of Death” masih tetap menggunakan beberapa tempat di Inggris sebagai¬†lokasi syutingnya. Film ini direncanakan akan mulai tayang pertama kali di Amerika pada tanggal 30 Januari mendatang.

Sambil menunggu filmnya dirilis, bagi Anda yang penasaran seseram apakah film ini, Anda bisa langsung lihat video trailer terbarunya pada tautan video di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak