Usai Putus dari Bisma, Franda Masih Trauma Pacaran


Hubungan asmara antara Bisma SM*SH dan Franda berakhir sejak beberapa bulan lalu. Namun hingga kini, Franda masih saja jomblo dan belum mendapatkan penggantinya.

Mantan VJ MTV ini ternyata masih trauma untuk pacaran lagi. Pasalnya, Franda sempat diselingkuhi mantan-mantannya dulu. Ia pun sering sakit hati saat mengingat kejadian pahit tersebut.

“Soalnya aku sering tuh diselingkuhi cowok,” ungkap Franda seperti dilansir dari detikHot, Sabtu (11/10/2014). “Kalau diinget-inget bikin sakit hati padahal aku tipikal perempuan yang setia.”

Meski demikian, artis kelahiran Malang, 8 Februari 1987 itu membantah dirinya mengalami hal yang sama saat masih berhubungan dengan Bisma. Ia mengaku mereka putus secara baik-baik.

Franda memastikan Bisma tak termasuk orang yang membuatnya trauma, melainkan mantan-mantannya sebelumnya. Mereka pun masih menjaga hubungan baik hingga saat ini.

“Kita masih komunikasi terus,â? jelas Franda. â??Bhisma mantan yang baik buat aku.â?

Dalam wawancara sebelumnya, pemilik nama lengkap Efranda Stefanus itu mengaku saat ini sudah lebih selektif dalam memilih pasangan. Pasalnya, usianya yang sudah menginjak 27 tahun membuatnya harus berpikir jauh ke depan.

“Memilih harusnya iya, secara udah umur. Mikirnya ke calon suami,â? ujarnya saat itu. â??Lebih harus selektif. Nggak main-mainlah ya.â?

Meski demikian, bukan berarti Franda lantas ngoyo mencari pasangan. Franda masih santai meski kakak dan sahabat-sahabatnya sudah banyak yang menikah. Ia justru menyadari bahwa ada banyak hal yang harus dipersiapkan setelah melihat pengalaman orang-orang di sekelilingnya.

“Temen udah pada nikah semua. Aku santai sih. Aku punya kakak udah nikah,â? terangnya. â??Kehidupan setelah menikah berubah. Setelah lihat itu, ternyata banyak yang harus aku pelajarin dan siapin. Aku suka traveling. Aku punya goal, aku masih mau wujudkan.”  (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak