Raffi & Nagita Bakal Pakai 4 Model Baju Pernikahan


Jelang pernikahan yang tinggal menghitung hari lagi, segala persiapan pun telah dilakukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Salah satunya adalah baju pernikahan mereka. Menurut sang desainer, Indra, Raffi dan Nagita akan mengenakan 4 model baju pernikahan.

Ini disesuaikan dengan pernikahan mereka yang digelar di dua kota yakni Jakarta dan Bali. “Ada baju dari siraman, midodareni, akad nikah dan resepsi ala Bali,” kata Indra, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (13/10/2014)

Lebih lanjut Indra membocorkan bahwa baju pernikahan Raffi dan Nagita tak meninggalkan unsur adat meski masih mengandung konsep modern.

“Kalau dari siraman, mereka pakai beskap Sunda, warnanya hijau tosca. Waktu acara Midodareni Raffi bakal pakai jas warna fuschia. Sementara waktu akadnya, dia bakal pakai sutra beskap Jogja. Waktu resepsi di Bali, style-nya casual dan modern gitu, pakai jas,” imbuh Indra

Sedangkan, baju pernikahan Nagita akan disesuaikan dengan desainernya. Kendati demikian, proses pemilihan baju pengantin mereka tak terlalu sulit.

“Pemilihan warna bajunya kita kembalikan lagi ke desainer Gigi dan kita kasih pilihan akhir pada Gigi dan Raffi. Mereka nggak terlalu sulit,” ungkap Indra

Raffi dan Nagita akan menggelar akad nikah pada 17 Oktober 2014. Sedangkan, resepsi pernikahan merea diadakan pada 19 Oktober 2014, di Hotel The Ritz-Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan.

Adapun konsep yang dituangkan dalam pernikahan mereka pun menggunakan adat Jawa. “Konsep pernikahan Raffi-Nagita menggunakan adat Jawa. Benang merah wedding ini adat Jawa secara keseluruhan. Banyak ornamen-ornamen Jawa yang kami tampilkan di sini, mulai dari joglo, wayang, dan sebagainya,” jelas Bigson selaku pihak WO untuk resepsi pernikahan Raffi dan Nagita.

Sayangnya, Bigson masih merahasiakan detail konsep tersebut. “Tapi, untuk konsep lebih lanjut, enaknya nanti pas hari H-nya, biar surprise, biar seru. Kalau dikasih tahu sekarang kan enggak seru,” tutup Bigson. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak