Ini Kerugian Jika Terlalu Sayang Pada Pacar


Terkadang Anda sangat sayang pada pasangan Anda, padahal pasangan Anda belum tentu melakukan hal yang sama. Ternyata terlalu sayang pada pasangan bisa menyebabkan kerugian. Dilansir dari Kelas Cinta, Senin (13/10/2014), berikut adalah beberapa kerugian jika terlalu sayang pada pacar.

1. Memberikan Apa pun

Dengan jatuh cinta sama pasangan secara berlebihan pasti Anda akan memberikan apa pun, entah materi, waktu, tenaga, bahkan selalu ada 24 jam siap mendengarkan celotehannya. Asal dia senang maka kamu akan memenuhi semua permintaannya. Meskipun kamu merasa keberatan, karena alasan sayang kamu seringkali akhirnya mengalah dan menuruti apa maunya.

2. Berusaha Memahami Jalan Pikirannya

Selama ini Anda paling tak mengerti tentang fashion karena sebagai pria Anda tidak terlalu paham dengan hal itu. Namun, pasangan Anda hampir setiap hari membahas istilah-istilah fashion yang sama sekali tidak dimengerti oleh Anda. Saking sayangnya, Anda jadi tidak tega untuk mengganti topik pembicaraan yang hanya dimengerti oleh si pacar.

3. Lebih Khawatir

Jika terlalu sayang, maka ketika tak ada kabar dari sang pacar, maka Anda akan jadi lebih khawatir. Padahal belum tentu selama ini pasangan tak pernah melakukan hal yang sama. Bisa saja saat Anda pulang malam dan tak ada yang jemput dia tidak sekalipun menghubungi Anda atau niat menjemput Anda.

4. Pacar Adalah Prioritas

Sesibuk apapun Anda, tetap saja tak bisa menolak jika dia minta dijemput atau diantar. Semua jam Anda curahkan untuk dia. Anda rela  meninggalkan pekerjaan yang sedang dikejar deadline hanya untuk menjemput dia di saat masih banyak taksi yang bisa mengantar dia ke rumah.

5. Lupa Akan Prinsip

Dalam memilih pasangan harus punya prinsip atau standar. Namun, mereka yang memiliki rasa sayang berlebih cenderung untuk melupakan standarnya. Contohnya jika Anda tidak suka orang yang merokok, jadi tidak masalah jika pasangan Anda merokok.

6. Selalu Mengalah

Saking sayangnya Anda pada si pacar, jika Anda sedang bertengkar, maka Anda akan selalu mengalah, bahkan jika pertengkaran itu terjadi karena pasangan Anda, bukan Anda sendiri. Pada akhirnya Anda akan selalu menjadi pihak yang salah.

7. Selalu Memaklumi

Saat pacar tidak ada kabar selama seminggu, begitu dihubungi dia bersikap seolah tidak ada apa-apa. Saking sayangnya, Anda pun memaklumi pacar Anda karena menganggap mungkin pacar Anda sedang sibuk.

8. Susah Move On

Jika terlalu sayang pada pacar, maka ketika putus, Anda akan jadi sulit menerima keadaan, atau istilahnya susah move on. Anda akan terbayang-bayang terus oleh bayang-bayang mantan Anda, sedangkan mantan Anda sendiri udah hilang entah kemana. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak