Waduh! Ada Lintah di Dalam Hidung Wanita Ini


Sungguh malang nasib wanita berparas cantik bernama Daniela Liverani. Selama sebulan penuh, di dalam hidung wanita ini bersarang hewan penghisap darah, lintah. Tak tanggung-tanggung, panjang lintah itu mencapai 7 cm atau sekitar jari telunjuk Daniela.

Peristiwa itu terungkap saat Daniela mengalami gejala mimisan beberapa minggu. Alhasil, ia mendapati ada seekor lintah hidup di hidungnya. Mimisan yang dialami Daniela terjadi lantaran pembuluh darah di hidung yang pecah ketika mengalami kecelakaan sepeda motor di Asia Tenggara.

Mulanya, Daniela mengira ada darah beku yang menyumbat hidungnya. Lambat laut, hidungnya terasa sakit. Ia pun menjalani pemeriksaan di Edinburgh Royal Infirmary. Sang dokter pun kaget lantaran menemukan lintah di hidungnya.

“Dua minggu sebelum saya pulang dari Asia, saya mulai mengalami mimisan, tetapi saya sebelumnya jatuh dari sepeda motor, jadi saya berpikir pembuluh darah saya pecah. Setelah saya sampai di rumah, mimisan itu berhenti dan saya mulai melihat sesuatu yang mencuat dari lubang hidung saya. Saya berpikir itu darah beku akibat mimisan tersebut. Saya mencoba untuk memecahkannya dan menariknya keluar, tetapi saya tidak bisa memegangnya karena dia masuk kembali hidungku.” jelas Daniela, seperti Sunday Mail, dilansir Senin (13/10/2014)

“Saat saya berada di kamar mandi, hal itu turun hingga bibir bawah saya dan saya bisa melihat dia mencuat dari lubang hidung saya. Maka ketika itu terjadi, saya melompat keluar dari kamar mandi untuk melihat dari dekat di cermin dan saya melihat tonjolannya. Saat itulah saya menyadari bahwa itu seekor binatang.” lanjutnya

Sang dokter beserta staf medis lainnya mengeluarkan lintah itu dengan menggunakan tang dan pinset. Ketika proses pengeluaran lintah itu, Daniela harus menahan sakit yang luar biasa. Akhirnya, lintah itu berhasil dikeluarkan dari hidung Daniela.

“Itu sangat menyakitkan, setiap kali dokter menariknya, saya bisa merasakan lintah itu menarik-narik bagian dalam hidung saya. Lalu tiba-tiba, setelah setengah jam, rasa sakit berhenti dan dokter mendapatkan lintah di pinset. Binatang itu sekitar sepanjang jari telunjuk saya dan segemuk ibu jari saya.” papar wanita berambut pirang tersebut. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak