Keluar dari JKT48, Stella Sukses Solo Karier


Stella Cornelia adalah mantan personel idol grup JKT48 yang memutuskan menjadi penyanyi solo. Stella pun mantap memutuskan hengkang dari idol grup yang telah membesarkan namanya itu. Sebelumnya, Stella menjadi member J JKT48 pada 21 Desember 2011 hingga 28 Desember 2013.

Kendati demikian, Stella yakin bahwa keluarnya ia dari JKT48 adalah jalan yang terbaik. Ia pun optimis akan meraih kesuksesan meski tak bersama JKT48. “Aku sih yakin bakal dikasih jalan kalau ada niat baik,” ujar Stella, seperti dilansir Okezone, Selasa (14/10/2014).

Adapun alasan Stella hengkang dari JKT48 lantaran ia bercita-cita ingin menjadi solois di Tanah Air. “Sekarang ingin coba yang baru. Aku keluar baik-baik untuk mencari dunia baru, karena aku punya mimpi yang lebih baik,” papar Stella.

Stella mengaku, ia lebih nyaman menjadi solois daripada bernyanyi dengan banyak orang seperti yang ia alami sewaktu tergabung di JKT48. “Sekarang aku nyaman solo. Biasa keroyokan, kalau solo lebih deg-degan kalau salah ketahuan,” papar Stella

Debut Stella menjadi solois ia buktikan dengan menggarap sebuah single terbaru yang saat ini tengah diselesaikannya. Rencananya, single itu akan rilis pada akhir tahun 2014 atau awal 2015 mendatang. “Single nanti antara akhir tahun atau awal tahun,” imbuh Stella

Diakui Stella, meski ia sudah tak bersama JKT48, bayang-bayang idol grup itu masih melekat dibenaknya. Terlebih, ia memiliki banyak kenangan dan pengalaman di JKT48. “Susah hilang, tapi masih proses,” tuntasnya

Lebih lanjut Stella menambahkan, dirinya merasa malu ketika ingin keluar dari JKT48. Pasalnya, Stella sudah terlalu dekat dengan para member disana.

“Sebenarnya aku malu karena aku alumni dari JKT 48. Aku pernah bagian dari sana. Ada rasa terima kasih juga untuk JKT 48,” urai gadis kelahiran Semarang, 3 November 1994 tersebut. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak