Cuma Pakai Make-Up, Pria Ini Menjelma Jadi Seleb Cantik


Menjadi cantik adalah dambaan setiap wanita pada umumnya. Namun, apa jadinya jika kaum pria ikut tampil cantik? Lucu atau aneh ya? Pria bernama Paolo Ballesteros adalah aktor yang baru-baru ini menghebohkan jagat maya lewat aksi gokilnya.

Bagaimana tidak? Pria yang berprofesi sebagai pembawa acara televisi ini memiliki kemampuan merias diri layaknya seorang wanita. Hebatnya, Paolo dapat menjelma menjadi selebriti cantik dunia hanya dengan polesan make-up pada wajahnya. Lantas, bagaimana bisa ia melakukan hal tersebut?

Dengan mengaplikasikan make up dan wig, Paolo dapat menjelma menjadi selebriti Hollywood seperti Miley Cyrus, Taylor Swift, Beyonce Knowles, Katy Perry, Jennifer Lawrence, Julia Roberts, Ariana Grande dan masih banyak lagi lainnya.

Ternyata, Paolo sama sekali tak mengedit fotonya dengan program Adobe Photoshop ataupun aplikasi edit foto yang kini marak digunakan pengguna gadget. Dalam merias dirinya menjadi artis populer, Paolo membutuhkan beberapa jam.

Namun, dari semua selebriti tersebut, Paolo paling menyukai saat bertransformasi menjadi Angelina Jolie dan Mariah Carey. “Aku suka Mariah Carey dan Angelina Jolie. mereka sangat cantik,” ujar Paolo, seperti dilansir abs-cbnnews, Selasa (14/10/2014)

“Berubah menjadi Angelina Jolie sangat mudah. Hanya tinggal membuat bibirku menjadi lebih tebal dan semuanya akan selesai.” lanjut pria berusia 31 tahun tersebut.

Siapa sangka? Kemampuan Paolo dalam merias wajah hingga mirip dengan artis diperoleh secara otodidak. Pembawa acara “Eat Bulaga” Filipina ini belajar dengan menonton video tutorial make-up yang diunggah di YouTube.

Setelah sudah selesai melakukan rias wajahnya, Paolo pun rajin mengupload karya-karyanya di akun Instagramnya @pochoy_29. Akun Instagramnya pun telah dibanjiri oleh 456,816 followers. Tak tanggung-tanggung, setiap hasil fotonya sukses mendapat likes mulai dari 13ribu hingga 29ribu orang. Keren bukan? (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak