FOTO: Momen-momen Mark Zuckerberg Saat di Indonesia


Pada Minggu, 12 Oktober 2014 lalu, pendiri Facebook Mark Zuckerberg berkunjung di Indonesia. Setibanya di Tanah Air, Mark langsung bertolak ke Candi Borobudur yang berlokasi di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Pada kesempatan itu, Mark pun langsung mengabadikan momen itu dengan berfoto di Candi Borobudur. Dalam salah satu fotonya, Mark sedang duduk di Candi Borobudur sambil memandang matahari terbit, mengenakan kaus oblong berwarna biru dan celana pendek hitam. Sontak, foto itu pun langsung menuai likers sebanyak 176.122 orang.

“I just arrived in Indonesia and hiked up Borobudur to watch the sunrise. Tomorrow for Internet.org I’m looking forward to meeting with developers, operator partners and government leaders in Jakarta,” tulis Mark sebagai caption foto di akun Facebooknya.

Selain memfoto diri sendiri, Mark pun juga terlihat tengah memotret turis lain yang juga berada di Candi Borobudur. “I love it when people ask me to take photos of them,” kicau Mark

Mark mengaku kunjungannya ke Indonesia untuk melakukan pertemuan dengan pengembang, rekanan, dan pimpinan pemerintah mengenai Internet.org. Dalam kunjungannya ke Indonesia, Mark pun bertemu dengan sosok Presiden Terpilih Joko Widodo.

Menariknya, keduanya melakukan blusukan bersama ke pasar tradisional yakni Blok A Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Bagi Mark, blusukan seperti yang selama ini dilakukan oleh Jokowi adalah cara efektif untuk berhubungan langsung dengan rakyat.

“Dia (Jokowi) baru saja meluncurkan ‘e-blusukan’, jadi dia bisa berhubungan dengan seluruh warga Indonesia secara online seperti melintasi Nusantara,” kata Mark.

“Itu salah satu alasan, mengapa saya sangat bersemangat untuk datang ke sini. Jokowi melakukan hal luar biasa dengan Facebook dan media sosial lain demi menjangkau masyarakat,” lanjut Mark

Seperti dilansir Kompas.com, Selasa (14/10/2014), ini adalah foto-foto Mark Zuckerberg saat tiba di Indonesia. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak