Tangis Bahagia Raffi & Nagita Pecah di Prosesi Siraman


Hari ini, pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjalani prosesi siraman di kediaman masing-masing. Saat melakukan proses siraman, baik Raffi maupun Nagita terlihat berlinangan airmata di pangkuan orang tua mereka. Keduanya pun meminta restu dan doa untuk menuju acara pernikahan yang digelar pada 17 Oktober 2014.

Sebelum melakukan siraman, Raffi mengaku grogi. “Sekarang boleh becanda. Ini gua grogi, makanya becanda. Tapi pas siraman sama pengajian nggak boleh. Nanti jangan digangguin ya.” ujar Raffi sebelum siraman, seperti dilansir WowKeren, Kamis (16/10/2014)

Nagita melakukan prosesi siraman dengan adat Jawa. Sedangkan Raffi menggunakan adat Sunda. Keduanya pun terlihat serius menjalani prosesi sakral tersebut.

Ibunda Raffi, Amy Qanita beserta sang paman memimpin langsung prosesi siraman untuk sang buah hati. Tangis Amy pun pecah saat Raffi bersimpuh dipangkuannya untuk meminta restu.

Layaknya Raffi, Nagita pun didampingi oleh bunda dan ayahnya ketika menjalani proses siraman yang dilakukan di kediamannya kawasan Tebet Utara, Jakarta Selatan.

Sebelum menjalani proses siraman, baik Raffi dan Nagita harus melakukan sungkeman kepada orang tua masing-masing. Saat sungkeman, Raffi dan Nagita terlihat tak kuasa menahan air mata.

“Nangisnya haru, dan mamanya. Semoga air matanya bisa menjadi keberkahan untuk kerumah tangganya. Total yang sambutan dari ibunya,” ujar Ustadzah Nurmasaleh.

Pasca melakukan prosesi siraman, wajah Nagita dan Raffi pun terlihat bahagia dan sumringan. Acara pun berlangsung sukses tanpa hambatan apapun.

Dalam upacara sakral itu, Nagita memakai busana hijau. Sedangkan, Raffi mengenakan busana berwarna putih lengkap dengan blangkon cokelat dikepalanya.

Raffi mengaku, dirinya akan memberikan mahar unik untuk Nagita yakni sejumlah uang dengan bernilai unik. “Maharnya sih umumlah, sesuai dengan tanggal. Jumlahnya 17 juta 22 ribu 14 rupiah,” kata Raffi.

Nantinya, acara pernikahan Raffi dan Nagita akan dilangsungkan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Bahkan, pernikahan mereka akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak