Orang-orang Ini Bersetubuh dengan Kendaraannya Sendiri


Melakukan aktivitas seksual seperti bercinta atau bersetubuh umumnya dilakukan oleh dua orang yang sudah merupakan pasangan resmi. Tapi apa jadinya orang yang bersetubuh dengan kendaraannya sendiri? Perilaku penyimpangan seksual yang dinamakan Mechanophilia ini terjadi pada beberapa orang. Dikutip dari merdeka.com (Kamis, 16/10/2014), berikut ini orang-orang yang bercinta dengan kendaraannya sendiri.

1. Pria Bercinta dengan Sepeda

Pria asal Skotlandia berusia 51 tahun bernama Robert Stewart diketahui tengah beradegan panas dengan sepedanya di sebuah kamar penginapan bernama Aberley House Hostel di Ayr, Skotlandia. Dua petugas kebersihan yang melihat hal tersebut kemudian melaporkan Robert atas kasus pelecehan seksual. Akhirnya Ia pun ditangkap dengan hukuman selama tiga tahun.

2. Lelaki Bercinta dengan Land Rover

Lelaki asal Inggris, daniel Cooper yang berusia 24 tahun terekam kamera CCTV sedang melakukan adegan mesum dengan mobilnya Land Rover Discovery di sebuah lahan parkir sebuah restoran. Menurut pengakuannya terhadap Jaksa, Cooper sedang mabuk saat melakukan hal tersebut. Ia pun dijatuhi hukuman tidak boleh keluar pada akhir pekan selama tiga pekan.

3. Pria yang Gesek Kelaminnya ke Sadel Sepeda

Orang Swedia ini tertangkap terekam kamera CCTV tengah menggesekkan alat vitalnya ke sadel sepeda milik orang lain. Pria ini menggesekkan kelaminnya setelah sebelumnya mengempiskan sepeda incarannya.

4. Pria Ini Setubuhi 700 Mobil

Yang paling parah adalah kasus yang dilakukan oleh kakek berusia 63 tahun bernama Edward Smith. Smith mengaku tidak tertarik dengan mahluk hidup, tapi suka dengan mesin. Ia merasa berhubungan dengan wanita tidak memuaskan selain dengan mobil. Sang kakek awalnya melakukan ini pada tahun 1965, sejak saat itu dia sudah meniduri lebih dari 700 mobil yang Ia cintai.(dea)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak