NOAH Tunda Perilisan Album Keduanya, Ada Apa?


Di sela jadwal tampilnya di Anugerah Planet Muzik, NOAH menyempatkan diri untuk menggelar tanya jawab bareng fans mereka melalui Facebook. Berusaha menjawab berbagai pertanyaan yang masuk, agaknya Sahabat NOAH cukup puas dengan jawaban langsung yang diberikan secara langsung oleh Ariel dan kawan-kawan.

Makin mengokohkan diri sebagai band besar, NOAH beberapa waktu lalu meluncurkan single baru mereka bertajuk “Hero” yang merupakan lagu berbahasa Inggris pertama bagi NOAH. Lagu tersebut mampu menyedot animo masyarakat.

“Hero” merupakan single pembuka dalam album terbaru NOAH, “Second Chance” yang terdiri dari 37 karya lama dan 4 lagu baru. Peluncurannya yang semula ditargetkan rilis bulan September harus ditunda karena satu dan lain hal. Menanggapi hal ini, David, sang kibordis NOAH pun menyampaikan komentarnya.

“Rencana awalnya albumnya akan dirilis di September. Tapi masih ada kendala sedikit dengan kesehatan Ariel. So what we’re doing is taking time sampai Ariel pulih benar. So, semoga bisa segera launched di akhir tahun ini,” tulis David melalui fanspage NOAH.

Diperkirakan, album kedua NOAH yang juga ditukangi produser ternama, Steve Lillywhite ini bakal diluncurkan Desember. Masih terkait album tersebut, terlontar sebuah pertanyaan di balik alasan NOAH mencantumkan sebagian besar lagu lawas di “Second Chance”. Dituduh kehabisan ide, Uki mewakili rekan-rekannya memberikan jawaban yang bijak.

“Tidak (kehabisan ide), karena moment-nya pas sekarang, nanti tahun depan juga Insya Allah keluar album baru. Kita hanya tidak mau terburu buru mengeluarkan album yang belum matang. You cant rush art,” jawab Uki seperti dilansir dari Kapanlagi, Jumat (17/10/2014).

Kabar gembira lainnya, selain “Second Chance”, NOAH juga telah mempersiapkan album ketiganya yang direncanakan rilis tahun depan. Semoga lagu-lagu di dalam albumnya itu tidak mengecewakan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak