Raffi Ahmad Tak Bisa Tidur Jelang Pernikahan


Acara pernikahan aktor sekaligus presenter musik dahsyat Raffi Ahmad bersama sang kekasih Nagita Slavina tinggal menghitung jam saja. Namun, jelang menikah Raffi mengaku tak bisa tidur nyenyak lantaran banyak pikiran yang masih mengganjal di benaknya.

“Memang banyak pikiran bahkan sampai malam belum tidur. Namanya manusia normal pasti ada aja pikiran. Ya terutama mikirin Mama dan Adik-adiku ,â? ujar Raffi, seperti dilansir PosotaNews, Jumat (17/10/2014)

Meski begitu, Raffi berusaha menenangkan diri. Ia pun mencoba bersikap santai seolah tak ada apa-apa. “Perasaan aku gini-gini saja sih. Aku sudah mulai cuti dari kerjaan, aku tinggal kerjaan yang ada di rumah. Tapi mencoba untuk tenang dan santai,” lanjut Raffi.

Tak hanya Raffi yang mengalami perasaan gelisah jelang pernikahan, calon istrinya Nagita Slavina (Gigi) juga mengalami kondisi serupa. Gigi mengaku dirinya memiliki perasaannya campur aduk tak karuan. Namun, ia sudah mantap untuk menikah dengan Raffi. “Perasaan campur aduk, nggak bisa dijelaskan dengan kata-kata,” imbuh Gigi

Kemarin malam, Raffi dan Gigi sudah melewati rangkaian sakral jelang nikah seperti siraman, sungkeman dan midodareni. Raffi pun mengaku lega lantaran prosesi sakral tersebut berjalan lancar dan tanpa hambatan

“Alhamdulilah udah lega, udah selesai. Dari pagi, sungkeman, siraman, malam Midodareni, Alhamdulilah udah selesai. Terima kasih buat kedua keluarga yang udah persiapkan ini dan besok juga,” ungkap Raffi

Saat ini, Raffi mengaku sudah tak sabar ingin bertemu Gigi. Kala melihat Gigi melakukan proses siraman kemarin, Raffi menilai calon istrinya semakin cantik. “Pertama-pertama campur aduk. Ya penasaran ketemu Gigi, aku lihat dia kemarin beda banget auranya,” urai Raffi.

Rencananya, Raffi dan Gigi akan melangsungkan akad nikah hari ini, (17/10/2014) di hotel Ritz Carlton, Jakarta pada pukul 14.00 WIB. Sedangkan, resepsi pernikahan mereka akan digelar pada Minggu Minggu, 19 Oktober 2014. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak