Dituding Selingkuh, Wanita Ini Ditelanjangi di Jalan


Wanita bernama Lin Yao harus mendapat perlakuan kasar oleh sekelompok ibu-ibu di siang hari. Lantaran dituduh selingkuh, Lin pun terpaksa ditelanjangi sekaligus dihajar oleh sejumlah wanita paruh baya di tengah jalan hingga diseret ke trotoar

Awalnya, Lin dikerubungi oleh empat wanita saat ia berjalan pulang dari pusat perbelanjaan di Puyang, Provinsi Henan, China bagian timur. Kala itu, Lin langsung mendapat tendangan dan pukul di sekujur tubuhnya. Tak segan-segan, ibu-ibu itu menjambak rambut Lin, menendang dada serta paha Lin, dan mencabik-cabik tubuh Lin.

Lin pun tak kuasa menahan sakit, ia terus mengerang kesakitan. Melihat tubuh Lin tak berdaya, ibu-ibu tersebut justru semakin kasar menganiaya Lin. Adapun penyebab Lin diperlakukan kasar karena ia dituduing berselingkuh dengan salah satu suami penyerang.

Pengguna jalan yang berada di lokasi kejadian pun tak ada yang melerai pertingkaian tersebut. Namun, salah satu penduduk lokal bernama Jun Feng, 30, memberanikan diri untuk membantu Lin setelah melihatnya tergeletak di jalan.

â??Ini masalah biasa. Sekelompok perempuan yang marah karena suami mereka berselingkuh sering melampiaskan kemarahan kepada kekasih gelap suami mereka. Hal semacam ini sangat normal terjadi,â? ujar Jun, seperti dikutip dari Mirror, Jumat (17/10/2014)

Saat penyerangan berhasil dihentikan, Lin langsung dibawa ke rumah sakit. Lin pun harus menjalani perawatan khusus karena mengalami luka dan memar yang cukup parah serta merasa syok.

Kejadian ini pun langsung diabadikan oleh netizen, kemudian momen-momen tragis itu langsung diunggah ke media sosial seperti Youtube. Peristiwa penggeroyokan ini terjadi di salah satu pusat perbelanjaan yang sibuk dan ramai.

Peristiwa seperti ini bukan kali pertama terjadi di China. Sebelumnya, tepatnya bulan September silam, di Kota Jinan, Provinsi Shandong, tiga wanita terekam kamera video tengah menyerang seorang perempuan yang diduga adalah kekasih gelap suami mereka. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak