Garap Klip ‘Aku Lelakimu’, Virzha Peluk Model di Atas Ranjang


Ketika menjalani syuting video klip bertajuk Aku Lelakimu, sang penyanyinya Virzha mengaku sangat gugup. Pasalnya, ini adalah kali pertama ia melakukan adu akting untuk video klip single perdananya.

Dalam menggarap syuting tersebut, Virzha dipasangkan dengan model cantik bernama Putri Ana. “Kesulitan di syuting video klip itu aku paling enggak bisa akting, tapi kebutuhan video klip kan lagunya dalam dan banyak cerita,”ujar Virzha, seperti dilansir Okezone, Jumat (17/10/2014).

Saat menggarap video klip tersebut, ada sesi dimana Virzha harus beradegan mesra dengan Putri. Bahkan, adegan itu harus dilakukan Virzha dan Putri di atas ranjang sambil berpelukan.

Terlepas dari adegan mesranya itu, Virzha semata-mata ingin menyampaikan pesan kepada pendengarnya agar menyayangi seseorang dengan sepenuh hati tanpa pamrih.

“Yang paling kelihatan kita harus sayang sama orang, kalau dari hati itu jangan nanggung-nanggung, yang penting ketulusannya,” papar pria berambut gondrong itu

Sebagai musisi, Virzha pun memiliki impian besar untuk karier bermusiknya. Ia ternyata berniat untuk menggelar konser tunggalnya di Gelora Bung Karno (GBK). “Aku punya niat, kalau dibilang pemimpi ya pemimpi banget, pengen ada panggung gede, kepikiran kayak gitu (konser di GBK), full Virzha,” tandasnya

Lebih lanjut Virzha mengatakan, kedua orang tuanya begitu mendukung penuh profesi Virzha sebagai penyanyi. Bahkan, orang tua Virzha meminta anaknya untuk bermusik hingga akhir hayatnya.

“Keluarga demokratis banget, mendukung banget kalau mau di musik sampai mati, ya silakan. Papa bilang jangan nanggung di musik, sungguhan, dari awal sudah gitu. Benar-benar aku dalami banget,” lanjut Virzha

Pria jebolan ajang Indonesia Idol ini mengaku bahwa dirinya telah memiliki bakat bermusik sejak kecil. Saat duduk di bangku Sekolah Menengah Atas, ia pun sudah ikut serta dalam kegiatan band dengan para sahabatnya.

“Sampai mulai ngeband, mulai serius SMA, sudah mikir harus masuk industri. Gimana sih memanajemen, sudah mulai belajar, balik lagi aku belajar dari musisi sebelumnya, kayak The Beatles, Led  Zeppelin,” tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak