Nikah, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Tunda Bulan Madu


Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja resmi menikah. Proses akad nikah dilakukan di Hotel Ritz Carlton Jakarta, hari ini sekitar pukul 14.30 WIB.

Bagi pasangan yang telah menikah, baik dari kalangan masyarakat biasa ataupun artis, biasanya berencana untuk melakukan bulan madu, dan umumnya bulan madu mereka itu berwisata ke tempat-tempat romantis. Tapi tampaknya tidaklah demikian untuk pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pasalnya, beberapa hari belakangan ini baik Raffi maupun Nagita disibukkan oleh persiapan pernikahan, sehingga tidak sempat memikirkan bulan madu. Apalagi, Raffi hanya menerima jatah cuti beberapa hari. Sehingga, dia tidak bisa fokus memikirkan bulan madu.

“Iya nih, dapat cuti cuma sedikit. Habis acara yang di Bali, besokannya langsung ada acara lagi,” kata Raffi seperti dilansir dari Okezone, Jumat (17/10/2014).

“Enggak ada honeymoon. Kalau liburan sebisanya aja,” tambahnya.

Dalam pernikahan Raffi dan Nagita, ada yang cukup menarik, yaitu saksi pernikahan mereka. Yang menjadi saksinya adalah Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Menteri BUMN Dahlan Iskan. Mengenakan stelan jas biru dongker dan berpeci hitam, Ridwan tiba sekitar pukul 13.15 WIB. Ridwan mengaku datang langsung dari Bandung demi permintaan Raffi.

“Alhamdulillah, dari Bandung, persiapan untuk jadi saksi Raffi, karena masih warga Bandung,” ujar Ridwan.

Ridwan mengatakan ikut berbahagia dengan pernikahan Raffi dan Gigi. Dia pun berharap kehidupan Raffi lebih tenang dan stabil. “Cocok, kalau disandingin kan mirip-mirip, biasanya kan jodoh. Harapannya kalau sudah menikah hidupnya stabil, jangan kelamaan jomblo,” kata pria yang biasa disapa Emil itu.

Meskipun tidak memiliki waktu untuk memikirkan mengenai bulan madu, bukan tidak mungkin kalau di masa depan mereka tetap akan melangsungkan bulan madu ke tempat-tempat yang romantis. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak