VIDEO: Gadis Ini ‘Pelihara’ Kutu di Rambutnya


Di era teknologi canggih sekarang ini mungkin banyak yang tidak pernah melihat atau merasakan memiliki kutu di rambut. Tapi nyatanya ada seorang gadis yang memiliki kutu rambut. Tak tanggung-tanggung, jumlah itu bikin netter bergidik melihatnya sehingga gadis itu terlihat seperti memelihara kutu di rambutnya.

Sebuah video yang diunggah ke YouTube menampilkan rambut seorang gadis yang dipenuhi dengan banyak sekali kutu. Ratusan, atau mungkin ribuan, telur kutu berikut kutu rambut itu terlihat jelas saat disisir menggunakan serit.

Dalam video berdurasi 2 menit 10 detik ini terlihat ibu yang berjuang keras menyeret kutu yang tersembunyi di rambut hitam putrinya dengan sisir serit. Ratusan kutu hidup berwarna hijau pucat terlihat memenuhi separuh sisir. Para netter pun kaget melihatnya.

“Bagaimana bisa rambut manusia memiliki kutu sebanyak itu?” tulis seorang netter kaget. “Aku yakin ini kasus kutuan paling parah yang pernah ada,” imbuh lainnya. “Aku tidak bisa membayangkan seperti apa rasanya jadi bocah itu,” ucap netter.

Para ahli sendiri ikut syok melihat video dokumentasi tersebut. Mereka meyakini bahwa ratusan kutu itu telah hidup begitu lama dan membangun sarang di rambut gadis malang itu. Dr. Alejandra Perotti, Dosen Ilmu Biologi di Inggris, menyebut kasus seperti itu masih ada di Eropa namun tidak seekstrim itu.

“Kasus seperti ini biasa terjadi pada tuna wisma dan anak-anak terlantar,” ucap Dr. Alejandra Perotti seperti dilansir dari Daily Mail, Sabtu (18/10/2014). “Mereka seharusnya menggunduli gadis itu untuk memusnahkan kutu karena bersisir dan memakai shampoo tak akan mempan.”

Anda bisa melihat video di atas jika ingin membuktikan keberadaan kutu-kutu di rambut sang gadis. Namun jika Anda merupakan orang yang tidak suka dengan hal menjijikkan, maka disarankan untuk tidak menontonnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak