Farhat Abbas Kembali Berkicau Sindir Raffi Ahmad


Pesta pernikahan besar-besaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina benar-benar menjadi pusat perhatian seluruh masyarakat Indonesia beberapa hari terakhir. Bagaimana tidak, pesta ini disiarkan langsung oleh televisi nasional. Pro dan kontra pun langsung bermunculan dari berbagai pihak.

Perdebatan mengenai pernikahan Raffi dan Nagita itu mengambil ‘arena’ di Twitter. Banyak kicauan yang menyindir pernikahan Raffi fan Nagita itu, salah satunya adalah kicauan dari Farhat Abbas. Walau tidak secara langsung menyebut nama, namun netizen terlihat yakin quote tersebut ditujukan pada pasangan Raffi dan Nagita.

Kicauan Farhat yang diduga menyindir Raffi Ahmad
Kicauan Farhat yang diduga menyindir Raffi Ahmad

Pada intinya, Farhat menyebut pernikahan tersebut berlebihan. Baginya, ekspos besar-besaran itu menguntungkan televisi, iklan dan lain sebagainya, namun tidak bagi rakyat kelas menengah ke bawah.

Farhat seolah mengajak para followernya untuk menentukan sikap. Ia menyebut dirinya lebih suka dengan gaya sederhana, sesuai dengan sejarah bangsa.

Kicauan Farhat lainnya
Kicauan Farhat lainnya

Setidaknya ada tujuh twit Farhat yang disinyalir ditujukan untuk pernikahan pasangan selebritis muda tersebut. Berbagai tanggapan follower pun muncul. Sebagian besar setuju, beberapa lainnya malah mengajak Farhat untuk bercanda.

Sementara itu, Persiapan resepsi pernikahan yang benar-benar matang telah disiapkan oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dua seleb muda ini bakal menggelarnya di Pulau Bali, 25 Oktober mendatang.

Renatha Tabitha (wedding organizer) menjelaskan pada awak media tentang konsep resepsi. Mereka juga menjelaskan alasan jumlah undangan yang terbatas.

“Temanya internasional, romantic, casual, elegant dan warm. Kenapa warm karena Raffi dan Gigi hanya mengundang kalangan terbatas, teman, sahabat yang akrab dengan mereka. Sekitar tiga ratus undangan,” kata Renatha seperti dilansir dari Kapanlagi, Minggu (19/10/2014).

“Dekorasinya glamourastic, nuansa kayu, plus bunga colour themenya itu putih, hijau dan fuschia,” tambah Renatha.

Masih seperti yang dijelaskan Renatha, acara ini bakal digelar di Alila Villa Soori, Tabanan. Untuk memeriahkannya, band-band favorit Raffi dan Nagita bakal diundang untuk tampil. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak